Sign In

Blenger Burger

5 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blenger BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Enak & Murah Buat Orang Kantoran di BSD
Waktu makan siang memang nggak lama, makanya makanan yang cepat dan praktis memang jadi pilihan yang paling tepat seperti burger. Nah, salah satu spot burger yang murah dan juga enak adalah Blenger Burger. Harganya yang cuma 18k sampai 32k saja kamu sudah bisa makan kenyang!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dari Ke-7 Cheeseburger Ini, yang Mana Favoritmu?
Blenger Burger juga punya cheeseburger dengan harga 30 ribuan aja. Cheeseburger X2 yang terdiri dari smoked beef, cheese, beef patty, dan tambahan telur ini rasanya bisa bikin kamu jatuh cinta. Must try!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Restoran buat yang Lagi Marahan sama Pacar
Sesuai dengan namanya, Blenger (yang dalam bahasa Jawa berarti banyak banget sampe bikin begah), burger di sini emang bikin begah. Porsinya super besar. Mayonnaisenya juga enak. Bikin belepotan, tapi rasanya ngangenin. Kangen yang lebih baik daripada kangen pacar yang ngeselin.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
11 Makanan Yang Pas Sama Kantong PELAJAR!
Ini dia, salah satu burger paling juara di Jakarta! Rasanya enak, daging nya juicy, keju nya meleleh, dan tentunya harganya bersahabat banget sama kantong kita-kita para pelajar! Yoi deh.
Iman Mata
0 photos
0 reviews
Burger nya enak banget
siap-siap ngantri panjang ya, soalnya banyak pembeli nya. apalagi klo wiken. parkir gratis pula, jd tambah rame yg datang

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Siang Enak & Murah Buat Orang Kantoran di BSDDari Ke-7 Cheeseburger Ini, yang Mana Favoritmu?5 Restoran buat yang Lagi Marahan sama Pacar

Featured in guidesSee all guides >