Sign In

Black Rabbit

25 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Black RabbitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Pizza Hitam yang Buat Sensasi Makan Tambah Seru
Kawasan Kelapa Gading juga bisa menjadi destinasimu untuk menemukan kreasi pizza hitam. Segeralah datang ke restoran Black Rabbit dan cobalah pizza hitam dengan topping ayam lada hitam seharga Rp 70.000,00.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Porsinya Sampai Tumpah Ruah
Menu Bangers and Mash yang terdiri dari sosis extra panjaaaang dengan mash potato dari Black Rabbit ini menggoda banget. Berlokasi di Kelapa Gading, tepatnya di Jl. Boulevard Timur Raya Blok NC1 No. 60. Wah.. sosis sepanjang ini sih siapa yang kuat juga melahap semuanya sendirian?
Meong Culinary
0 photos
0 reviews
new comfort zone at kelapa gading
Ayo datang dan coba makanan nya. Yang di utamakan pizza nya karena ini fokus utama nya. Kenapa gw ga pesan pizza? Karena gw makan sendiri saja jadi ga sanggup habisin jadi mau bikin kalian penasaran dan datang sendiri dan coba😜😜😝😝 ☺️☺️☺️☺️ Gw order nya grilled salmon fillet Served with mashed potato, sauteed veggies & lemon sauce. Menurut gw ikan salmon nya crispy banget apalagi dengan di lumur lemon sauce nya. Recommend banget buat yang bingung ke Gading makan apa?? Ayo mampir dan ajak keluarga ramai ramai makan pizza sebelum discount 20% nya habis karena lagi dalam masa promo sekarang ini dan juga tersedia beer

Featured in articlesSee all articles >

6 Pizza Hitam yang Buat Sensasi Makan Tambah Seru8 Makanan yang Porsinya Sampai Tumpah Ruah

Featured in guidesSee all guides >