Sign In

Bite N Chat Restaurant

4 Reviews
Bekasi Barat100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bite N Chat RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu
Kamu vegetarian, tapi pengen nongkrong di tempat yang seru? Ke Bite N Chat aja! Di sini kamu bakalan disajikan makanan-makanan buat orang vegetaria, jadi gak usah takut kalo kamu bakalan salah makan. Nah, kalo gak vegetarian juga gak apa-apa nongkrong disini, biar bisa ngerasain sensasi makan daging yang di buat dari sayuran. Seru kan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Cafe Paling Apik di Bekasi
Sedangkan kafe ini jadi surganya para pemakan vegetarian. Karena fokusnya emang di vegetarian, tentu rasa makanannya tetap menggoyang lidah. Tetep ada menu lain kok buat kamu yang mau makan daging.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta
Restoran dengan menu vegetarian ternyata ada juga di Bekasi! Di restoran yang satu ini, kamu bisa ngerasain berbagai menu vegetarian yang super enak! Kalo kalian kangen daging, Bite N Chat juga menyediakan berbagai macam menu 'bergaya' daging, mulai dari bebek, daging sapi, ayam, yang semuanya dibuat dari bahan-bahan nabati. Jadi bukan daging beneran! Soal rasa dan tekstur dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan daging asli, unik banget deh!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Di BEKASI Yang Paling Seru!
Buat lo yang vegetarian dan lagi bingung mau makan apa di Bekasi, nggak usah pusing-pusing, tempat ini adalah jawaban buat segala kekuatiran lo! Menu makanan di sini kebanyakan vegetarian, dan rasanya juga mantap. Tetep ada menu lain kok buat lo yang mau makan daging. Psst, lasagna nya gokil banget!

Featured in articlesSee all articles >

10 Tempat Nongkrong di Bekasi yang Bikin Lupa Waktu5 Cafe Paling Apik di Bekasi7 Restoran yang Membuktikan Bekasi Gak Kalah Seru Dengan Jakarta

Featured in guidesSee all guides >