Sign In

Biryani Mandhi Bang Moch.

8 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Biryani Mandhi Bang Moch.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta
Menu yang tersaji melimpah dalam nampan besar ini berasal dari negara-negara Timur Tengah seperti India dan Pakistan. Nasi biryani yang kaya rempah ini tersedia dalam dua varian lauk, yaitu ayam bakar dan kambing bakar. Kalau ingin mencicipinya jangan lupa ajak teman dan keluarga dan siapkan kocek sebesar Rp 57k hingga Rp 62k saja. Porsi dagingnya yang besar dan empuk sangat worth it untuk dicoba.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Nasi Biryani Favoritnya Orang Jakarta
Makanan khas Timur Tengah terkenal dengan tampilannya yang melimpah dan tersaji di atas nampan besar. Biasanya dinikmati bareng keluarga saat makan bersama atau acara tertentu. Seperti di kedai yang satu ini, tersedia beberapa opsi porsi mulai dari 5, 8, 12, hingga 20 porsi. Tenang saja, ada juga kok porsi normalnya yang tersedia dalam dua varian lauk pelengkap, yaitu ayam bakar seharga Rp 57k dan kambing bakar seharga Rp 62k. Ukuran dagingnya yang besar dan teksturnya yang empuk memang worth it banget untuk dicoba.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa
Berlokasi di Melawai, gerai Biryani Mandhi Bang Moch juga punya menu nasi briyani dengan cita rasanya yang amat khas. Kamu pun bisa memilih mau menggunakan sapi ataupun ayam sebagai campuran nasi ini. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Briyani Paling Juara di Jakarta
Makan sore dengan Nasi Biryani Kambing khas tempat ini sepertinya bakal enak banget! Renyahnya sambosa dengan gigitan nasi yang beraroma emang bikin nagih!  

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta5 Nasi Biryani Favoritnya Orang Jakarta5 Nasi Briyani di Jakarta yang Bumbu Rempahnya Paling Terasa

Featured in guidesSee all guides >