Sign In

Birdman

69 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BirdmanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
91 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Ikan Mantap Buat Kamu yang Bosan Sate Ayam
Birdman bisa menjadi salah satu destinasi apik untuk menyantap sate ikan. Dengan bermodal uang sebesar Rp88.000, kamu dapat menikmati hidangan yang menawarkan kombinasi tekstur crispy dan lembut ikan dori goreng serta rasa segar saus tartar ini.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang yang Minimalis
Akhirnya cobain birdman yang daridulu buat aku penasaran. Lokasi nya di kawasan SCBD dan daerah perkantoran. Kesan pertama, design nya minimalis dan berasa nyaman banget. Aku dateng cobain pas weekend dan untungnya ga crowded. Kami cobain : 1. Rice Bowl Set - Chicken Katsu Don - Chicken Teriyaki Don - Pork Ginger Don - Gyutan Don - Saikoro Don - Ebi Katsu Don - Dori Kabayaki Don - Kalbi Don Tiap menu set nya terdiri dari miso soup, salad, pickles, rice, gelato, ocha. Semua nya enak2, ga akan bisa pilih paling favorite yang mana 🤤 2. Soup & Noodle Set - Spicy Carbonara Drymen Mie nya yang kering dan ga soggy, jadi enak banget deh dengan carbonara nya cucok. - Tofu Jiggae Soup Tofu jiggae nya juga ga kalah enak dengan masakan korea, padahal ini restoran jepang 👍 3. Burger Set - Chicken Katsu Burger Ciabatta Bun nya yang lembut, dengan isian chicken katsu, telor, sayuran, dan nanban mayonnaise yang meleleh 🤤 Disajikan dengan Togarashi fries, ini fries tipe aku banget, ga berhenti makanin fries nya yang super crunchy. - Wagyu Beef Burger Ciabatta Bun yang fluffy, dengan isian wagyu, telor, sayuran, dan teriyaki sauce. Ukuran nya yang besar, dijamin bakal kenyang banget dan cukup dengan makan siang seporsi burger ini. 4. Signature Dish - Potato Croquette Sukiyaki Ini kroket kentang dengan beef dan di cocol dengan telor mentah. Pertama kali makan kroket dengan telor mentah, ternyata enak juga. - Okonomiyaki Salah satu menu yang ga ketinggalan dan wajib di pesen kalo makan di restoran jepang. Pancake dengan beef bacon, telor dan okonomi sauce. Super lembut dan bikin nagih rasanya. 5. Snack Cobain Fried sweet potato “Daigoku Imo”, wah ini enak banget sih. Ubi nya seperti di karamelisasi gitu, lembut dan bumbu nya meresap. 6. Drinks Cobain Birdman soda dengan rasa pink berries dan kyoho grape. Aku lebih suka yang kyoho grape, ada potongan buah anggurnya, jadi seger banget. Soda nya juga ga terlalu kuat kok 👍 7. Sweet Ending - Cobain gelato rasa coklat nya. Rasanya enak dan ga terlalu manis. Disajikan dengan roti kering yang super crunchy. - Choco Lava Kalo mau order ini, harus sebelum kelar makan. Karna dibuatnya fresh from the oven. Jadi biar pas disajikan masih fresh dan coklat didalam nya masih melted, uh yummy banget 😆 Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 9/10 Service : 9.5/10 Overall ok sih dari segi rasa dan ambience nya. Pelayanan nya juga ramah dan cepet kali kita minta refill ocha. Harus banget di coba kalo lagi di daerah SCBG 👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Sate Udang Paling Mantap di Jakarta
Apabila kamu ingin merasakan nikmatnya sate udang dengan bumbu khas Jepang, jangan ragu untuk mengunjungi Birdman dan memesan menu Ebikatsu Don. Sekalipun tak murah karena dibanderol harga Rp150.000, sajian nasi yang melibatkan sate udang goreng tepung ini niscaya mampu menciptakan surga di dalam mulutmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Menu Carbonara Ala Jepang yang Enaknya Nggak Tanggung-Tanggung
Senada dengan MONKS, Birdman turut menyediakan menu ramen dengan saus carbonara. Bedanya, restoran di kawasan Kuningan ini mengemas carbonara ramen dengan tekstur lebih kering dan "tendangan" rasa pedas.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Jepang yang Wajib Dicoba Buat Kamu yang Bosan Sushi
Kamu harus coba Takoyaki di Birdman ini deh, rasanya nggak bakalan ngecewain! Takoyakinya yang berukuran besar dengan isian potongan gurita, serta topping kejunya benar-benar bisa bikin ketagihan. Untuk bisa menyantapnya kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 52 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Jepang yang Punya Menu Unagi Paling Mantap di Jakarta 5 Sate Ikan Mantap Buat Kamu yang Bosan Sate Ayam5 Sate Udang Paling Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >