Sign In

Bijin Nabe

56 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bijin NabeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
70 ratings
Hanna Wiyasari
0 photos
0 reviews
Terkesan mahal padahal reasonable price
Makanan disini enak banget dan hrga nya super reasonable menurut aku. Kuah nya enak dan sashimi nya fresh banget.
Tamara Emilia
0 photos
0 reviews
Chicken Nanban
Lunch package nya worth it banget , must try Chicken Nanban nya enak banget !!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Hits di Plaza Senayan
Restoran ini mengutamakan beragam sajian khas negeri matahari terbit untuk porsi makan bersama. Bijin Nabe sendiri merupakan sebutan bagi isian hotpot, termasuk di dalamnya sukiyaki. Coba deh paket menu Bijin Nabe Original seharga Rp 298.000 untuk 3 orang yang dijamin bakal bikin kenyang puas. Beberapa menu personalnya juga patut dicoba, seperti Chicken Tender ‘Mentaiko’ Spring Roll yang renyah, Sushi Burrito, dan Chicken Namban.
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Beautiful place to have Japanese food
Tempatnya cukup bagus dan nyaman, design interior nya cukup menarik. Berbeda dengan tempat makan jepang biasanya. Makanannya juga enak dan sangat value for money. Untuk siang hari mereka biasanya punya set lunch menu. Menu yang aku coba: 1. Grilled beef roll sushi: rasanya cukup ok, 1 porsi berisi 8 potong sushi. 2. Spicy salmon roll: buat yang tidak bisa makan pedas, bisa minta agar sauce pedasnya dipisahkan, ikan salmonya segar dan sauce nya juga enak ada seperti daging cincang didalam saucenya. 1 porsi isi 8 potong sushi. 3. Tuna mayonnaise “gyoza”: satu set isi 4 pcs gyoza, bentuknya unik tidak seperti guoza pada umumnya, dan krena baru pertama kali mencoba tuna gyoza jadi aku gak bisa compare rasanya dengan yang lain. Tapi menurut aku agak seperti samosa. Disajikan dengan 5 jenis mayonnaise ada kari, cheese, thousand island, etc. 4. Sashimi don: ukurannya pas untuk yang tidak mau makan terlalu banyak, ikan sashimi nya juga segar.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Shabu-Shabu Nikmat yang Bikin Kamu Datang ke Senopati
Melipir sedikit ke kawasan Senayan, kamu bisa menikmati kelezatan shabu-shabu di restoran satu ini. Langsung saja pesan menu Bijin Shabu-Shabu. Menunya komplet banget dengan dagingnya yang super juicy dan kaldu golden collagen chicken soup-nya yang gurih.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Siang Hits di Plaza Senayan5 Kehangatan Shabu-Shabu Paling Nikmat di Senopati5 Hidangan Jepang Enak di Plaza Senayan yang Ramah Kantong

Featured in guidesSee all guides >