Sign In

Bihun Bebek Beijing

4 Reviews
Mangga DuaBelow 100rb
Hours 10:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bihun Bebek BeijingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
17 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Ciamik
Plesiran kembali ke kawasan niaga ITC mangga dua dan mampir di salah satu tempat makan yang ada di lantai 1 ini . . Disini selain menjual bihun bebek sebagai andalan utama juga terdapat aneka masakan lainnya seperti kwetiau goreng . . Namun disini saya mencoba menu andalannya yaitu bihun bebek khas Beijing . . -On this frame 1.Bihun bebek Beijing Price : IDR 50.000 . . Untuk rasa kuah bihunnya ini enak dan lezat dan seperti terdapat baik campuran rempah maupun tim obat yang menjadi penghangat tubuh,untuk bihun yang digunakan juga cukup halus dan bukan tipe bihun yang biasa digunakan pada warung2 mie ayam pada umumnya . . Untuk daging bebeknya juga tidak keras dan cukup menyatu dengan kuah bihunnya yang ciamik ini . . -Overral for taste : 8.4/10
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Nggak Usah Ke Medan Buat Cobain 5 Bihun Bebek Nikmat
Mangga Dua memang terkenal jadi surganya kuliner khas Pecinan, makanya nggak heran di sini kamu bisa menemukan bihun bebek enak. Coba saja mampir ke Bihun Bebek Beijing, dan langsung pesan bihun bebek mereka yang kenyal dengan kuah bumbu yang gurih.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua
Kelezatan Bihun Bebek Beijing memang sudah termasyhur seantero ITC Mangga Dua. Bihun lembut disertai potongan daging bebek ini cocok untuk mengisi perut sebelum melanjutkan aktivitas berbelanja.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta
Di sela-sela ruwetnya Mangga Dua, sempatkan diri kamu buat mengunjungi bihun bebek yang satu ini. Biarpun racikan bihun sama bebeknya pas banget, harganya enggak bikin kantong nangis ko. Cobain juga bakso ikan dan talas gorengnya kalo masih kebagian.

Featured in articlesSee all articles >

Nggak Usah Ke Medan Buat Cobain 5 Bihun Bebek Nikmat7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua7 Tempat Makan Bihun Bebek Paling Skoy di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >