Sign In

Benihana

7 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BenihanaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
10 ratings
sarah james
0 photos
0 reviews
Teppenyaki served with a little entertainment
Benihana serves good teppenyaki and what's better is that they serve it up with a little entertainment. I had the garlic fried rice, sushi and cod. All were good. 👍
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
13 Sushi Enak dan Unik di Jakarta yang Bisa Kamu Coba
Kalau di sini, kamu juga bisa makan sushi yang crispy nih guys, dan gerainya ada di Grand Indonesia. Pas banget buat kamu yang kelaperan setelah belanja nih. Hihi...
Tommy Jamail
0 photos
0 reviews
Truly a classic "must visit" Teppanyaki experience
Benihana has been around since the 1960's (1964 to be exact) and, still going strong! That alone says a lot! Some of the most famous and infamous people have dined at Benihana, one time or another. What a real treat for family, birthdays, anniversaries, or any other special occasion you can think of! From wielding knives, flames, jumping shrimp and the classic onion built volcano. Taste is superb, in my opinion. The chef was very entertaining and he happened to be from Indonesia, but also had an opportunity to work with Benihana in the United States at one time. Benihana is definitely a place that one needs to experience at least once in your life, and I guarantee you will go back!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Teppanyaki Yang Harus Kamu Coba Sekarang!
Teppanyaki yang satu udah terkenal banget nih karena letaknya ada di Grand Indonesia. Rasanya yang enak banget bakal bikin kamu ketagihan banget deh. Belom lagi ditambah sama pelayanan yang oke banget. Jangan lupa nyobain sushi di Benihana!
Rian Farisa
0 photos
0 reviews
Jarang bisa menemukan sebuah tempat yang ternyata tidak hanya menyajikan masakannya dengan cara yang atraktif, namun juga sebagai tempat hang out dengan pemandangan langsung ke arah Bundaran HI yang menjadi simbol kota Jakarta. Ya, hanya di Benihana! Benihana yang terlebih dulu tenar di Amerika Serikat memang telah hadir beberapa tahun belakangan ini di Jakarta, namun belum banyak yang tahu bahwa tempat ini menyimpan segudang pengalaman seru apabila kita tertarik menjelajahinya. Sayang memang penampilan Benihana terbilang cukup intimidatif karena kesan mewahnya serta harganya yang cukup mahal, tapi bertandang ke sini adalah sebuah kewajiban, khususnya karena atraksi para chefnya di balik meja teppan. Atraksi chef ini tidak hanya seru dan lucu, namun juga mengajak para pelanggannya untuk terlibat di dalamnya. Meskipun demikian hasil akhir masakannya tetap bisa memberikan kepuasan berlebih, apalagi karena bahan-bahan yang digunakannya ternyata berkualitas prima. Dimulai dari sup bawang khas Jepang dan juga tambahan sushi roll yang saya pesan, menu pamungkas kita malam itu yaitu Hibachi Steak ternyata mampu memuaskan tidak hanya perut yang lapar namun juga hati kita. Siapa yang tidak senang apabila dihibur oleh chef yang seru sekaligus jago masak? Once in a lifetime visit is indeed a must!

Featured in articlesSee all articles >

13 Sushi Enak dan Unik di Jakarta yang Bisa Kamu Coba7 Teppanyaki Yang Harus Kamu Coba Sekarang!

Featured in guidesSee all guides >