Sign In

Bebek Kuningan

6 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek KuninganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
5 Bebek Bombastis dengan Rasa Fantastis di Jakarta
Kalau kamu kebetulan sering beraktivitas di kawasan Plaza Festival, jangan lupa mampir ke Bebek Kuningan saat makan siang untuk menikmati bebek gorengnya. Ukurannya besar dan digoreng kering. Banyak juga lho menu pelengkap lain kayak sayur asem misalnya. Segar!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Saat Terjebak Macet di Kuningan
Kalau terjebak macetnya di sekitar Plaza Festival dan kamu sedang ngidam menu bebek, segera merapat saja ke spot makan ini. Bebek Kuningan memang identik dengan masakan Indonesia, terutama bebek goreng! Di restoran yang ini, masakan spesial yang disajikan di antaranya Bebek Goreng Kremes, Bebek Rica-Rica, juga Nasi Bogana. Daging bebek empuk, sambel pedas, nasi putih hangat, paduan pas buat ngusir kesal karena macet!   
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu
Kalau kamu suka banget sama yang namanya bebek goreng, bisa banget nih mampir ke Bebek Kuningan yang lokasinya ada di Plaza Festival ini. Satu porsi bebek gorengnya cukup besar dan harganya dibawah 100K. Dagingnya empuk, ngga kayak daging bebek yang alot pada umumnya. Sambelnya juga lumayan pedas. Ngga cuma bebek aja, kamu juga bisa pesan cah kangkung dan sayur asem yang segar banget lho guys di sini. Pas banget deh buat pilihan makan malam sehat kamu setelah beraktivitas.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak dan Seru yang Ada di Kawasan Plaza Festival
Kalau kamu lagi pergi ke kawasan Plaza Festival dan pingin makan bebek enak, coba deh mampir ke sini. Bebek di sini juga dagingnya empuk dan lumayan besar juga ukurannya. Sambelnya juga mantep. Ngga Cuma itu, banyak menu lainnya juga kok yang bisa kamu pesen, contohnya kayak sayur asem. Seger deh pokoknya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Jakarta Selatan Buat Makan Sambil Pacaran
Lokasinya strategis banget nih karena ada di kawasan segitiga emas Jakarta Selatan. Di sini kamu bakal banyak nemuin makanan enak, salah satunya adalah restoran Bebek Kuningan, di mana kamu bisa makan bebek goreng dengan ukuran yang lumayan besar dan rasa yang enak banget. Tempatnya juga nyaman deh mau buat pacaran atau buat makan sama pacar kamu. Jangan lupa juga kasih review ya habis makan di sini!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Kalau kamu lagi pergi ke kawasan Plaza Festival dan pingin makan bebek enak, coba deh mampir ke sini. Bebek di sini juga dagingnya empuk dan lumayan besar juga ukurannya. Sambelnya juga mantep. Ngga cuma itu, banyak menu lainnya juga kok yang bisa kamu pesen, contohnya kayak sayur asem. Seger deh pokoknya!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Bombastis dengan Rasa Fantastis di Jakarta 7 Tempat Nongkrong Saat Terjebak Macet di Kuningan10 Restoran di Sekitar Kuningan Buat Pilihan Makan Malam Kamu

Featured in guidesSee all guides >