Sign In

Bebek Goreng Haji Yogi

7 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek Goreng Haji YogiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
30 ratings
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
enak
enam dan murah
Adlan Syahmi
0 photos
0 reviews
Sop iga haji yogi!
Loyal customer of this place is me! Ini parah sih enak banget. Krna laper dan enak banget jadi males nulis 😂 cobain aja deh enak parah surga banget
Adlan Syahmi
0 photos
0 reviews
Sop iga haji yogi
Ini asli enak banget! Kuahnya aja udah asin-asin enak! Dagingnya gak karuan tebel dan besar2. Kayak steak tang dicemplungin ke kuah. Harga 60rb++ enaaak 👍🏻
Adlan Syahmi
0 photos
0 reviews
Bebek goreng haji yogi
Mau makan bebek goreng yang super duper mega enak dan tempatnya adik buat rame2? Gue saranin di sini, bebek haji yogi meruya. Udah jdi tempat makan favourite gue dan pacar gue semenjak pindah ke jakarta. Bebeknya aja udah enak banget, gede dan gurih. Sambal merconnya juara! Gak cuma prdes tapi enak! Tumis kangkungnya juga enak banget. Wajib coba!
aulia siagian
0 photos
0 reviews
bebek goreng paling mantap yang pernah dicoba di daerah kebon jeruk!
menu paling favorit di restaurant ini adalah bebek goreng sambel mercon dan cah kangkung. 2 menu ini adalah menu yang wajib dipesan setiap mampir kesini. daging bebek gorengnya empuk banget dan bumbunya meresap sampai ke tulang. IMO bebek goreng ini mengalahkan 2 resto tersohor lainnya dengan menu utama yang sama.
saint and sinner
0 photos
0 reviews
Terbaik!
emang banyak pilihan kalo mau cari kuliner bebek di jakarta, tapi bebek goreng haji yogi ini TOP NOTCH! pilihan bebek goreng/bakar dengan sambal mercon, rica-rica atau sambal ijo nya JUARA! daging bebek yang empuk dan tasty pas banget di nikmatin kapan aja ada juga sajian ayam bakar/goreng, gurame bakar/goreng,dll harga sangat terjangkau.. FAVORIT!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat
Bebek goreng ala Surabaya emang selalu menggoda. Bebek yang digoreng hingga permukaannya garing, dengan daging yang tetap lembut, dan disajikan dengan sambal yang pedas. Wah sedap banget! Buat kamu yang sedang berada di kawasan Jakarta Barat, Bebek Goreng Haji Yogi pas banget nih buat pilihan!

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan Indonesia Paling Menggoda di Jakarta Barat

Featured in guidesSee all guides >