Sign In

Bebek Goreng H. Slamet

7 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek Goreng H. SlametSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa
Salah satu yang terlaris dan eksistensinya nggak pernah hilang sampai sekarang ya Bebek Goreng H. Slamet. Selain itu, Bebek Goreng H. Slamet juga menjadi tempat yang pantas diperhitungkan dari segi kebersihan, layanan, dan juga olahan menu bebeknya yang luar biasa. Langsung saja manjain perut untuk buka puasa nanti dengan bebek goreng rempah plus sambal korek merahnya. Tekstur daging yang lembut, kulit yang renyah, plus bumbu yang meresap dijamin bikin saat mengunyah makanannya jadi makin lahap!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta Buat Kamu yang Lapar Sehabis Kondangan
Ada banyak banget cabang restoran Bebek Goreng Haji Slamet, salah satunya ada di Rawamangun. Cocok banget buat kamu yang ngga sempat makan pas kondangan. Daging bebeknya lembut dan ngga alot. Sambelnya juga pedas dan mantap. DIjamin puas!
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
mampir dulu buat makan siang
klo ke daerah rawamangun ini lumayan bingung buat cari tmpt makan...karena ENAK" semua kulinernya dari restoran besar smp street foodnya pun enak"..huffftt..(rasanya pingin cobain semua). Tapi tetep aja karena ud pernah makan di sini akhirnya saya memutuskan makan di bebek goreng h. slamet karena selain bebeknya garing guriiihh empuk, sambel koreknya juga huhhaaaaahhh deh. tempatnya juga lumayan nyaman kok ada outdoor nya juga. klo mau yg adem ya tggl ke dalem aja, ud deh pokonya klo kesini mampir yah.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek
Warung bebek goreng yang satu ini emang sudah terkenal banget di kalangan masyarakat. Karena selain bebeknya yang gurih dan empuk, sambelnya juga mantep banget nih apalagi buat yang doyan pedes. Banyak banget cabangnya, salah satunya ada di Rawamangun. Walaupun makan sendirian, yang penting kenyang dan puas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Goreng Renyah yang Nikmat Buat Buka Puasa10 Restoran di Jakarta Buat Kamu yang Lapar Sehabis Kondangan7 Warung Bebek di Jakarta Buat Kamu yang Cuek

Featured in guidesSee all guides >