Sign In

Bebek Goreng H. Slamet

4 Reviews
Lebak BulusBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek Goreng H. SlametSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Warung Makan Lesehan di Jakarta yang Seru Didatangi Malam Ini
Siapa bilang Bebek Goreng H. Slamet punya tempat makan yang gitu-gitu saja? Karena di salah satu cabangnya di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan ini punya konsep saung bambu yang beberapa di antaranya merupakan lesehan yang nyaman untuk dijadikan tempat makan bareng keluarga. Sajian bebek kampung gorengnya sudah terkenal di seluruh penjuru Jakarta. Kalau sedang makan di sini, jangan lupa pesan petai gorengnya, ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta
Bebek Goreng H. Slamet yang sudah terkenal seantero Jakarta ini tetap melayani para pelanggan setianya selama libur mudik Lebaran di Jakarta terutama H+1 Lebaran. Gurih dan renyahnya bebek goreng yang dibanderol Rp 25 ribuan untuk harga seporsinya ini bisa kamu nikmati di salah satu cabangnya yang ada di Jl. Lebak Bulus Pondok No. 46, Jakarta Selatan. Selain rasa bebeknya yang ngangenin, suasana makan di sini sangat cocok untuk kumpul keluarga karena dipenuhi banyak saung yang menyerupai pondok-pondok yang teduh dan nyaman.
Irfan Ramadhan
0 photos
0 reviews
Enak, Namun..
Pertama kali dateng kesini, Tempatnya oke, kebetulan dapet lesehan di saung-saungnya, Lalu gue beserta teman" gue cob pesan, 1 Bebek Ekoran (dpt 2 dada 2 paha 1kepala & 1rempelo) beserta nasi dan lalapnya, Untuk kecepatan penyajian, cukup cepat tidak sampai 5 menit langsung jadi (lagi sepi) untuk bebeknya Crunchy & Empuk, cuman aga kurang bersih dalam pengolahannya, masih ada bulu bulu kasar di beberapa bagian, untuk lalapannya tidak fresh sama sekali, dan hati hati kejatuhan cicak jika makan di saung, overall okay lah 👌
Adri Belle Christy
0 photos
0 reviews
Bebek Goreng mania
Tiap kali ke sini favoritnya pasti si bebek goreng dan sambal tingkat nerakanya! Entah kenapa favorit banget kalau ke sini pasti nambah sambel. Tempatnya juga enak coz kita bisa duduk di pendopo atau bale-bale jadi sejuk terutama pas hujan-hujan. Minumnya coba deh Es Beras Kencur, dijamin segar di badan. The best Indonesian food resto!

Featured in articlesSee all articles >

5 Warung Makan Lesehan di Jakarta yang Seru Didatangi Malam Ini5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >