Sign In

Beatrice Quarters

4 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beatrice QuartersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Nikmatnya Lelehan Mozarella dan Coklat di 7 Makanan ini
Kamu lagi ngidam dessert enak? Datang aja ke Beatrice Quaters, ada menu yang enak banget nih, namanya White Lava Black Toast. Cake coklat yang empuk dan diberi fresh cream diatasnya. cream nya ga bikin enek dan manisnya pas (ga kemanisan). Enak banget buat dinikmati sehabis makan atau sekedar ngemil-ngemil asik sama temen-temen kamu.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Unik Dengan Rasa CARBONARA!
Nggak cuma sama pasta, saus Carbonara juga enak kalo dipaduin dengan NASI! Bukti kuat nya adalah Chicken Carbonara Rice ini. Selain porsi nya yang gede dan memuaskan, kombinasi ayam, baked rice, dan saus Carbonara nya spesial banget, bikin ketagihan deh pastinya.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!
Nah yang jadi favorit pembaca Qraved adalah nasi keju, nggak salah sih ngeliat keju meleleh yang ada di foto ini emang bikin laper kan guys.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Keju Paling MELELEH Yang Harus Kamu Coba!
Pizza dari nasi cuma ada di sini nih. Kamu harus cobain Salmon Carbonara Pizza Rice (Rp 79,000), siap-siap belepotan karena saus lelehan kejunya plus saus carbonar-nya yang super creamy!

Featured in articlesSee all articles >

Nikmatnya Lelehan Mozarella dan Coklat di 7 Makanan ini7 Makanan Unik Dengan Rasa CARBONARA!8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!

Featured in guidesSee all guides >