Sign In

Beatrice Quarters

34 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Beatrice QuartersSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
24 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Serba Hitam yang Mengguncang Kuliner Jakarta
Ada dua menu hitam di tempat ini yang wajib banget kamu coba ya. Buttermilk chicken burger cocok untuk kamu yang mau makan kenyang dengan burger yang isinya tumpeh-tumpeh, harganya Rp 58 ribu. Kalau yang suka manis-manis, pesan aja Chocolate overload-nya dengan saus cokelatnya yang berlumer banyak. Yakin nggak ngiler?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Hitam di Jakarta Buat Obati Hati yang Muram
Roti hitam ber-topping es krim juga bisa kamu temukan di Beatrice Quarters. Biarpun dibanderol dengan harga cukup mahal, roti hitam berkandungan charcoal yang berpadu manis dengan cita rasa cokelat dan karamel ini akan membuat lidahmu menari gembira.
Carrie Liu
0 photos
0 reviews
Beatrice Quarters
Viktor Agusta
0 photos
0 reviews
this is our 3rd time
me (3rd) : butternut soup, olive rice hokubee wife (5th): ontama salad, umami pasta.... MAGNIFICO ! we shall wait for your new menus.... disclaimer: review based on our personal taste
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sajian Aneh bin Ajaib yang Ada di Kelapa Gading
Pizza umumnya terbuat dari tepung terigu, namun Beatrice Quarters berani tampil beda dengan menyajikan pizza berbahan dasar nasi. Biarpun terkesan nyeleneh, pizza “ajaib” ini tidak kalah enak lho dengan pizza yang biasa kamu makan!  

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Serba Hitam yang Mengguncang Kuliner Jakarta 5 Roti Hitam di Jakarta Buat Obati Hati yang MuramSajian Aneh bin Ajaib yang Ada di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >