Sign In

Bazinga

14 Reviews
TebetBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BazingaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Martabak Telur UNIK di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Hati-hati terKEJUt saat menggigit Cheese Blenger di Bazinga. Setiap gigitannya itu kejunya terasa banget! Gak enek dan pas banget dinikmati setelah pulang kantor sambil menunggu macetnya Jakarta reda.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Pilihan Martabak yang Bisa Memaniskan Harimu
Karena sekarang dimana-mana serba Pokemon, jadi yang pertama akan Qraved bahas adalah martabak bertema Pokemon kepunyaan Bazinga. Terdiri dari meses berwarna merah, remahan Oreo dan Hershey's C&C, menu ini rasanya gak kalah juara dengan menu Bazinga yang lain.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Bertema Pokemon GO Buat Para Pokemon Trainer Sejati
Kamu pemain Pokemon Go handal, suka martabak dan suka diskon? Nih, Bazinga pas banget buat kamu datengin. Martacake edisi Pokeball mereka disajikan dengan harga yang cukup unik, semakin tinggi level kamu sebagai Pokemon Go player, kamu bakal bisa nikmatin Martacake edisi Pokeball dengan harga yang semakin murah.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Martabak Kreasi Baru yang Harus Kamu Coba Sekarang
Iya tahu, sekarang lagi hype banget Pokemon Go. Sekarang udah banyak pula makanan yang disajikan dalam bentuk Poke ball. Salah satunya di Bazinga. Yuk pesan Martacake Poke Ball, itung-itung sambil cari Pokemon, kan!  
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Menu Bertema Kartun Buat Ajak Makan Si Kecil
Tempat kedua yang juga demam pokemon adalah Bazinga. Martabak edisi pokeball dengan topping red messes, remahan Oreo dan Hershey's C&C ini bisa bikin si kecil lahap memakannya. Sekalian temenin si kecil cari pokemon di sekitar Bazinga Tebet atau Benhil kali ya?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bekal Wajib buat Hunting Pokemon di Senayan
Beuh... kalo yang ini benar-benar pas banget! Apa yang paling kamu butuhin saat hunting Pokemon? Yap, Pokeball dan juga martabak manis dari Martabak Bazinga ini. Tampilannya yang mirip Pokeball ini  jelas seru banget buat kamu jadiin temen hunting, apalagi kalo huntingnya bareng temen-temen.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini
Tau kan macetnya daerah Tebet itu kayak apa? Daripada buka puasa di jalan sambil macet-macetan, mendingan mampir ke sini nih. Indomie Pedes Bingitz yang bisa kamu pilih level pedasnya bisa kamu nikmati di sini. Jangan lupa untuk pesen martabaknya juga sebagai ta'jil buka puasa. Bazinga juga baru buka jam 4 sore, jadi pas kan nongkrong di sini sambil ngabuburit.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Serba Milo Buat Kamu yang Manis
Bazinga yang ada di Tebet ini pasti bakalan bikin kamu bahagia. Soalnya, martabak mereka udah pake bubuk Milo terus ditambahin lagi sama Milo nugget. Puas deh ngerasain enaknya Milo!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Martabak Telur Keju yang Ditarik dan Menarik
Dengan harga 65K, kamu bisa nikmatin Martabak Telur Cheese Blenger yang super enak ini! Bedanya, di dalam martabak telur ditaruh lagi keju yang bikin melting di dalam dan sensasi yang berbeda.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Martabak Telur Paling Tebal Dan Gurih Di Jakarta
Cheesy Steak! Isian daging sapi, bawang, telor itu udah jadi isian martabak biasa. Tapi kalau ditambah keju yang melted lagi di dalamnya? Segera berburu tempat ini!

Featured in articlesSee all articles >

Martabak Telur UNIK di Jakarta yang Harus Kamu Coba9 Pilihan Martabak yang Bisa Memaniskan Harimu7 Makanan Bertema Pokemon GO Buat Para Pokemon Trainer Sejati

Featured in guidesSee all guides >