Sign In

Batagor Cuplis

8 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Batagor CuplisSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Bumbu Kacang di Kaki Lima yang Laku Keras Pas Jam Makan Siang
Batagor khas Bandung enak juga bisa ditemukan di Jakarta nih. Di Batagor Cuplis, kamu bisa menikmati sepiring batagor garing dengan siraman bumbu kacang yang gurih pedas dan bakalan bikin ketagihan.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Sore Buat Kamu Habisin Bareng Temen Kantor
Kamu juga bisa beli batagor buat kamu habisin bareng temen sore ini nih. Beli aja batagornya di Batagor Cuplis karena rasa ikannya berasa banget! Bumbunya juga gurih karena ada rasa jeruk di dalamnya. Sore kamu di kantor pasti jadi lebih seru!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Makanan yang Cocok Buat Abis Nonton Star Trek Beyond
Kalo gak laper-laper banget abis nonton, bisa ngemil Batagor Cuplis aja. Batagor yang kulitnya garing dengan isi yang kenyal ini enak banget apalagi ditambah dengan saus kacangnya. Hmm makin sempurna deh.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Cocok Buat Nemenin Nonton Film Pas Weekend
Ngga cuma popcorn aja, kamu juga bisa nonton film dengan nikmat dengan menikmati lezatnya makanan khas Bandung ini.Yup, apalagi kalau bukan batagor. Di Jakarta, salah satu batagor enak yang bisa kamu coba adalah Batagor Cuplis. Rasaikan tengirinya berasa dan bumbu kacangnya juga oke punya. Jangan beli satu porsi aja, karena kamu pasti bakal ketagihan sama gurihnya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Makanan Murah dan Enak yang Bisa Habis Dalam Waktu 5 Menit
Makanan enak dan murah selanjutnya adalah Batagor. Karena satu porsi batagor isinya ngga terlalu banyak menjadikan menu ini bisa dihabisin dalam waktu lima menit bahkan kurang. Rasa ikan tengirinya berasa, bumbu kacangnya juga gurih. Kalau kamu kira-kira bisa habisin dalam waktu berapa menit nih?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Enak Buat Nemenin Tarawih
Batagor Cuplis ini bisa jadi temen ngemil kamu pas lagi dengerin ceramah. Batagornya yang garing di luar dan kenyal di dalam pas banget sama bumbu kacangnya yang gurih dan agak manis.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Sore Andalan Warga Jakarta
Batagor emang berasal dari Bandung, tapi cemilan yang satu ini udah menjelma menjadi salah satu cemilan favorit warga Jakarta. Tekstur yang garing dengan rasa gurih, dipadukan dengan saus kacang yang lembut, dilengkapi dengan saus sambal dan kecap, lebih enak lagi dengan sedikit perasan jeruk nipis. Wah udah kebayang kan rasanya? Meski batagor bisa kamu dapatkan dimana aja, mulai dari pinggiran jalan hingga mall, kamu harus coba ni salah satu kedai Batagor yang paling terkenal, Batagor Cuplis! Rasanya kayak apa? Cobain aja deh sendiri, yang jelas mereka gak bakal terkenal kalo gak enak.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Bumbu Kacang di Kaki Lima yang Laku Keras Pas Jam Makan Siang7 Cemilan Sore Buat Kamu Habisin Bareng Temen Kantor9 Makanan yang Cocok Buat Abis Nonton Star Trek Beyond

Featured in guidesSee all guides >