Sign In

Bariuma Ramen

8 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bariuma RamenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
12 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat
Ingin menikmati ramen khas Jepang dengan cita rasa pedas menggelegar? Langsung saja datangi Bariuma Ramen. Penjajak mi yang berada di pusat perbelanjaan Central Park ini memiliki menu Kara-Tama-Uma (ramen kuah pedas dengan grilled chasiu dan telur) dan Tori-Kara-Uma (ramen dengan kuah kaldu ayam pedas dan potongan grilled chicken) yang dijamin ampuh membuatmu tenggelam dalam rasa pedas.
Stephani Tephi
0 photos
0 reviews
far from expectation
pilih ramen ini setelah baca review nya yang rata2 bilang ini enaakk banget. akhirnya kita ke lippo puri untuk coba ini. it is quite pricey. dan kt berharap ramen ny sesuai dengan apa yang dibayar. tapi ternyata jauh dari harapan. kaldu nya tidak terlalu gurih, tapi kekecewaan nya lumayan terobati setelah makan chasiu nya. chasiu nya ga setipis ramen2 lainn dan gurihhh bangeettt :D
Annda Lee
0 photos
0 reviews
Perut Kenyang Hati Riang 🤣😊🤗
duhh duhhh...sebagai pecinta Noodle Ramen dan sebangsanya ...resto ini highly recomended banget ...!!!! Menu yg gue pesen selain cepet dateng rasanyaa pun above expectation..kuah ramennyaa pedasss!! Mie nya kenyal..dan toppingnya seru..untuk cemilannya ..edamame nya manis gurih krn dibagian kulit di taburin bumbu..jd kulitnya bisa di emut2 hihiii Yakitori combonya enak..selain bumbunyaa pas..potongan ayamnya besar2 ..untuk minum Ocha dingin nya segerrrrr!! Ga pahitt !!
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Ke sini krn diajakin ngumpul ama tmen. Icip icip dikit utk mienya lumayan enak dan gurih. Kuahnya juga oke punya tidak terlalu banyak micin dibanding mie sebelah Ik*do. Trus icip2 juga utk nasi porknya enak juga, dijadikan dalam hotpot batu. Rasanya pas + telur setengah matang, harus diaduk / dimix wkt panas. Cm sayang nasinya agak keras. Overall oke koq dan boleh dicoba utk penyuka mie japan, cuma mengandung pork ya 🐷
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Ramen Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Lihat betapa indah nya se-mangkuk Chashu-Uma (Rp. 88.000) ini! Potongan daging babi yang juicy, dibarengin sama soft-boiled egg yang lembut, dan tentunya mie ramen yang tekstur dan rasanya pas banget di lidah. Kuah nya kental dan nggak bau amis. Psst, ini ramen kesukaan para expat dari Jepang loh. Nggak perlu diragukan lagi kan?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Restoran Di PURI INDAH Yang Paling LUAR BIASA!
Para penggemar ramen otentik di daerah Jakarta Barat mana suaranya?! Berbahagialah kalian, karena sekarang udah nggak perlu jauh-jauh lagi ke PIK atau daerah Selatan buat dapetin ramen yang sedap banget. Bariuma ini unik banget, kuah nya kental dan gurih. Oh iya, buat yang nggak makan pork, tersedia ramen ayam dengan sumpit dan mangkuk berbeda kok. Asyik!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Restoran Baru Yang Bakal NGE-HITS Bulan Ini!
Ramen yang rasanya otentik banget ini akhirnya buka cabang baru, yaitu di Lippo Mall Puri! Rejoice, anak-anak Jakarta Barat! Buat yang nggak makan pork, tenang aja, mereka juga menyediakan ramen ayam yang mangkok sama sumpit nya juga dibedain. Mantap kan?

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 7 Spot dengan Menu Pedas Super Mantap di Jakarta Barat 5 Soba di Jakarta yang Lezatnya Bikin Kecanduan7 Ramen Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Lippo Mall Puri