Sign In

Bangkok Garden

11 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bangkok GardenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!
Berikutnya, ada Bangkok Garden yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Coba Kari Hijau-nya yang kaya rasa dan cocok buat dimakan saat musim hujan. 
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta
Restoran Thailand pertama ada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Selain tempatnya yang nyaman, kamu juga bisa menikmati cita rasa dari masakan Thailand yang super lezat. Coba aja dicicipi Pla Tord Tom Yum Nam Sai alias Ikan Kakap Putih Goreng Kuah Tom Yum Bening, atau Gai Hoi Bai Toey alias Ayam Bungkus Pandan Goreng yang rasanya otentik banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam
Di Bangkok Garden, sajian nasi goreng di dalam nanas ini juga berwarna kuning. Beda dengan yang lain yang cenderung berwarna kecokelatan. Nasi gorengnya menggunakan pepaya dan kunyit, sehingga aromanya sungguh menyeruak di mulut. Pesan aja Khao Ob Sapporod ya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Thailand yang Sukses Banget di Indonesia
Kalo nasi goreng di Indonesia kan warnanya cenderung kecoklatan, beda nih sama nasi goreng nanas alias Khao Ob Sapporod khas Thailand. Nasi gorengnya yang menggunakan pepaya dan kunyit ini bikin nasi gorengnya berwarna kuning dan punya rasa asam yang didapat dari nanasnya. Cobain deh Khao Ob Sapporod di Bangkok Garden.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Masakan Thailand yang Bisa Bikin Kenyang
Thailand juga punya menu masakan kari lho, tapi kari mereka berbeda dengan kari kebanyakan yang berwarna kuning. Di Bangkok Garden kamu bisa cobain Chicken Green Curry mereka yang rasanya lebih mild dibandingkan dengan kari dari India.

Featured in articlesSee all articles >

Sawadikap! Ini Dia 7 Restoran a la Thailand yang Patut Dicoba!Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta8 Nasi Goreng Nanas Buat Santapan Makan Malam

Featured in guidesSee all guides >