Sign In

Bandar Djakarta

19 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bandar DjakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
15 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSD
Siapa sih yang nggak tahu restoran yang satu ini? Pilihan masakan seafood khas nusantaranya memang digemari banyak orang. Lihat aja foto kepitingnya yang bisa bikin ngiler. Selain itu, ada juga menu kekiniannya yaitu Udang Pancet Jumbo Bakar Keju. Udangnya dilapisi dengan lelehan kejunya yang mantap. 
Pipin Eve
0 photos
0 reviews
Rame Banget
Selalu suka makan di bandar djakarta, karna selalu ngerasa puas dengan hidangan seafoodnya. Memang sih, kurangnya hanya tempatnya rame banget... Kita jadi mesti nunggu.. Kadang suka lama. Tp responsif banget pelayanan nya. Oke sih. Klo mo makan seafood ya pasti balik ke bandar djakarta lagi hehehe.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Tempat Makan di Alam Sutera Yang Keren Buat Foto-Foto
Satu lagi tempat makan yang tiak membutuhkan banyak penjelasan. Bandar Djakarta yang berlokasi di Alam Sutera ini mempunyai suasana yang sedikit berbeda dengan outlet mereka yang berada di kawasan Ancol. Suasana di sini jauh lebih tenang dan asri. Ada juga berbagai saung-saung buat kamu yang ingin makan dengan sedikit privasi. Keren banget buat foto-foto!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Opsi lainnya untuk tempat makan yang seru di Serpong adalah Bandar Djakarta! Berlokasi di kawasan Alam Sutera, restoran seafood yang satu ini memang terkenal dengan aneka menu seafood-nya yang segar. Suasananya pun sangat cocok untuk makan ramai-ramai bersama keluarga. 
̉’itri Nurani
0 photos
0 reviews
rasanya so so, tapi tempatnya dan suasana oke lha

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSDTempat Makan di Alam Sutera Yang Keren Buat Foto-FotoMakan Enak Seharian di Kawasan Serpong

Featured in guidesSee all guides >