Sign In

Bale Soto

4 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bale SotoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Mau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini!
Satu lagi daftar restoran dengan menu khas Indonesia pada list kita kali ini. Bale Soto menyajikan berbagai jenis soto, seperti soto babat, buntut, daging, juga soto campur. Selain itu ada juga menu-menu khas Indonesia lainnya seperti tongesng, nasi rames, bebek Bali, mie tek-tek, hingga berbagai nasi goreng. Rata-rata makanan dihargai sekitar Rp. 25.000,- hingga Rp. 50.000. Pilihan hemat, kan?  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!
Bale Soto punya menu Tahu Telor dengan topping yang lengkap, lho. Sajian telor yang gurih, kemudian digigit bersama tahu dan sausnya, nggak ada yang bisa ngalahin!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
10 Restoran Untuk Buka Puasa di Senopati
Tunggu.. tunggu! Sebelum ngebahas tentang Soto Balenya. Qraved mau kasih tau kalo selama bulan ramadan ini, Bale Soto menyediakan FREE TAKJIL buat kamu yang buka puasa di sini. Abis menikmati free takjil, lanjut deh makan Soto Wagyu khasnya Bale Soto yang harganya enak banget! Satu porsinya 45k.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Di SENOPATI Di Bawah 50.000 Rupiah!
Ini dia tempat makanan favorit gue! Nggak buat makan siang atau makan malem, cocok banget di segala situasi. Selain menu soto nya yang gurih dan enak, mie rebus Jawa (Rp. 25.000) juga mantap banget. Pedes nya bikin seru!

Featured in articlesSee all articles >

6 Nasi Goreng Wagyu di Jakarta yang Gurihnya Meleleh Sempurna di MulutMau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini! 9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!

Featured in guidesSee all guides >