Sign In

Bakso Sido Mandiri

7 Reviews
Pasar MingguBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Sido MandiriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta
Siapa, sih, yang nggak suka bakso? Kuah kaldunya yang menggoda, ditambah dengan adonan bakso yang didominasi daging sapi ini pasti bikin ngiler siapa saja yang melihatnya. Sama seperti Bakso Sido Mandiri yang punya bakso juara di bilangan Pasar Minggu. Walaupu tempatnya sederhana, tapi bakso yang seporsinya dihargai Rp 20 ribuan per mangkoknya ini siap memanjakan lidahmu yang sudah lama ngidam makan bakso. Sambalnya pedas banget, lho!
ayu ananda
0 photos
0 reviews
selalu rame kalo lewat sini, kata orang2 baksonya enak,dan biar tambah enak katanya minum es kelapanya juga, order mie ayam bakso 1 porsi, bakso pake bihun 1 porsi dan segelas kecil es kelapa,semuanya enak,dan ludes ga tersisa. kebersihannya tempatnya juga bagus pelayan cekatan dan tempat duduknya banyak.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Kalau kamu suka banget sama bakso urat, tempat ini pilihan yang tepat karena baksonya enak banget. Seporsi kamu akan dapat 5 buah bakso dan boleh pilih mie kuning atau bihun. Kuahnya yang wangi bakal mengundang rasa lapar, apalagi sekarang lagi musim hujan.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Diburu: 5 Kuliner Mantap di Pasar Minggu Jakarta8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >