Sign In

Bakso Rusuk Solo

8 Reviews
Duren SawitBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Rusuk SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima di Duren Sawit yang Wajib Disambangi Sekarang!
Kenikmatan makanan khas Indonesia ini memang sudah terbukti dan tersohor hingga ke penjuru dunia. Bakso juga punya cita rasa yang bikin siapapun jatuh cinta dengan tekstur dan rasanya. Apalagi kalau sudah coba Bakso Rusuk Solo yang ada di Jl. Raden Intan 1 No. 52, Duren Sawit, Jakarta Timur. Karena kamu akan dibuat tergila-gila dengan daging rusuk sapi dalam porsian yang banyak. Kalau penggemar bakso datang kesini sudah pasti ketagihan dengan rasa dan kuah kaldunya, deh!
nazmah badjri
0 photos
0 reviews
makan siang d Bakso Rusuk solo d jlan Raden Intan jakarta timur
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele
Kalau mendengar bakso rusuk, pasti banyak yang terbayang-bayang dengan bakso dengan daging yang berserat dan rasanya yang gurih. Yap, betul banget! Bakso Rusuk Solo yang ada di Jl. Raden Intan 1 No. 52, Jakarta Timur ini seringkali disambangi oleh warga sekitaran BKT yang gemar makan bakso super enak dan mengenyangkan. Terdiri dari beberapa buah bakso yang adonan dan dagingnya juicy saat dikunyah, membuat kedai bakso yang satu ini jadi salah satu destinasi wajib kalau sedang main ke daerah BKT.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Rusuk di Jakarta Enaknya Bikin Susah Move On
Terlihat dari namanya, di kedai bakso yang satu ini andalannya ya bakso rusuknya. Daging pada tulang rusuknya empuk dan lembut banget, jadi nggak sulit untuk dipisahkan dari tulangnya. Nggak cuma baksonya aja, ada juga menu mie ayam rusuknya yang nggak kalah mantapnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakso yang Lebih Hangat dari Pelukan Kekasih
Semangkuk bakso aja rasanya udah sempurna banget di hari yang dingin, apalagi kalo di dalam semangkuk bakso itu kamu menemukan mie dan juga tambahan rusuk? Wih, pasti seneng dan puas banget dong makannya. Nah, kalo pengen menikmati semangkuk lengkap bakso plus rusuk yang empuk, cobain aja Bakso Rusuk Solo ini. Puas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kaki Lima di Duren Sawit yang Wajib Disambangi Sekarang!5 Makanan Favorit di Sekitar BKT yang Jangan Dianggap Sepele6 Bakso Rusuk di Jakarta Enaknya Bikin Susah Move On

Featured in guidesSee all guides >