Sign In

Bakso Pak Pur

6 Reviews
KemayoranBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Pak PurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
6 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Andalan Buat yang Sering ke Kemayoran
Seperti layaknya kawasan lainnya, di Kemayoran juga punya kedai bakso yang punya rasa juara. Di Bakso Pak Pur, baksonya terasa kenyal dengan kuahnya yang gurih. Disantap dengan sambalnya yang mantapnya memang mampu menggoyah mulut untuk makan terus-terusan.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Bakso Urat Pedas dengan Kuah Paling Mantap di Jakarta
Nggak cukup cuma makan bakso urat saja? Nah, di gerai Bakso Pak Pur yang berada di Kemayoran, kamu bisa iga sapi ke dalam semangkuk bakso urat yang kamu pesan. Biar makin mantap lagi, tambahkan sambal agar kuahnya semakin pedas dan gurih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Rusuk di Jakarta Enaknya Bikin Susah Move On
Berlokasi di daerah Kemayoran, bakso Pak Pur bisa jadi alternatif buat kamu yang mencari bakso rusuk nikmat. Potongan daging pada seporsi bakso dengan rusuknya yang melimpah. Ngenyangin deh pokoknya!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Tempat Isi Perut di Kemayoran Sehabis Nonton Konser
Buat yang cari bakso pedas dengan iga, bisa langsung melipir ke kedai Bakso Pak Pur. Kamu bisa menikmati kuah bakso gurih dengan potongan iga yang diberi sambal. Dijamin lidahmu bakal terpuaskan. 
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Goyang Lidahmu Dengan Sensasi Sedap dari 8 Menu Makanan Ini!
Bakso memang jempolan deh kalo urusan menggoyang lidah. Dari anak sekolah sampai karyawan kantor nggak sedikit deh yang suka jajan makanan yang satu ini. Banyak orang yang suka ritual malam hari dikala Jakarta habis di guyur hujan, makan bakso dengan kuah hangat. Kamu bisa cobain deh Bakso Komplit yang bisa kamu beli di Bakso Pak Pur. Bakso yang satu ini terkenal dan laris karena kelezatannya lho.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di KEMAYORAN Yang Paling LEGENDARIS!
Di musim hujan begini, emang nggak ada yang lebih pas dari bakso buat makan siang. Para penggemar bakso diwajibkan buat cobain bakso di sini, yang gurih dan spesial banget rasanya. Bakso urat nya nagih banget. Hanya dengan kurang lebih Rp. 25.000, lo pasti udah bisa makan puas di sini. Cocok nih buat nambahin energi sebelom DWP!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak dan Murah Buat Isi Perut Sebelum Ke We The Fest 2019Ultimate Guide: 16 Bakso Paling Enak di Jakarta5 Spot Kuliner Andalan Buat yang Sering ke Kemayoran

Featured in guidesSee all guides >