Sign In

Bakso Mas Gino

5 Reviews
Kec. TangerangBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Mas GinoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi
Salah satu kedai bakso daging terenak yang ada di Pasar Lama, Tangerang adalah Bakso Mas Gino. Memiliki tekstur kekenyalan yang pas dan dagingnya yang amat terasa, bikin banyak pelanggannya rela balik lagi. Bakso Mas Gino sudah buka sejak pukul 9 pagi hingga 10 malam jadi nggak usah taku kehabisan menu Bakso Daging, Bakso Urat, dan Bakso Spesial mereka!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis
Bakso yang satu ini memang sudah jadi bakso andalannya orang Tanggerang. Berdiri tahun 80-an, kedai bakso berhasil mempertahankan kelezatannya sehingga pelanggannya nggak pernah pindah ke lain hati. Disajikan dengan isian yang komplet plus sambal pedas, dijamin bakal bikin kamu ketagihan. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Dengan Sambal Dahsyat Ini Pasti Susah Buat Ditolak
Bakso memang selalu berhasil buat orang yang melihat ngiler! Apalagi kalau bakso dengan kuah yang hangat, ditambah saos dan sambal di atasnya. Nah, untuk referensi bakso yang enak, kamu wajib sambangi Bakso Mas Gino. Seporsi bakso berisi 1 bakso urat dan 4 bakso polos, plus mie kuning. Jangan lupa, racik sendiri saus dan sambal kesukaanmu!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Kuliner yang Harus Kamu Coba di Pasar Lama Tangerang
Kedai bakso yang satu ini sudah jadi andalan orang Tangerang nih! Bakso yang sudah ada dari tahun 80-an ini sampai sekarang masih ramai, salah satu alasannya karena bakso di sini rasanya nggak pernah berubah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Pasar Lama Tangerang Legendaris yang Halal5 Kuliner Pasar Lama Tangerang yang Wajib Dijelajahi 5 Hidangan Legendaris Tanggerang yang Bikin Teringat Kenangan Manis

Featured in guidesSee all guides >