Sign In

Bakso Kumis Blok S

35 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Kumis Blok SSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Blok S Paling Murah Buat Menu Makan Siangmu
Siang-siang pengen yang segar dan hangat rasanya pas kalau kamu pilih semangkuk bakso kenyal untuk disantap. Dalam seporsinya kamu sudah bisa menikmati tiga butir bakso dengan ukuran yang cukup besar yang dibanderol seharga Rp 10k/butir. Kuah kaldunya yang jernih dan gurih bisa kamu racik dengan tambahan garam, cuka, dan sambal sesuai selera. Walaupun tanpa bakmi atau bihun, bakso legendaris yang sudah ada sejak 1970 ini tetap bikin nagih lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga
Nah, kalau yang ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga pemburu bakso di Jakarta. Bakso Kumis Blok S yang tepatnya berlokasi di Kawasan Pujasera Blok S, Jakarta Selatan jadi kedai bakso yang selalu laris setiap harinya. Uniknya, kamu bisa meracik bumbu untuk semangkuk bakso yang kamu pesan, dan memberitahukan berapa jumlah bakso yang kamu inginkan. Karena Bakso Kumis Blok S hanya memiliki satu jenis bakso yang dagingnya begitu terasa. Takut macet? Tenang, masih ada driver GO-FOOD yang siap sedia mengantar Bakso Kumis Blok S langsung ke tempatmu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Primadona Blok S yang Enaknya Bikin Nagih!
Bakso Kumis Blok S sudah jadi bakso daging favorit di hati pecinta bakso legendaris di kawasan pujasera Blok S. Sudah ada sejak puluhan tahun yang lalu, bakso ini masih saja ramai dikunjungi pelanggan setianya karena tekstur bakso dagingnya yang kenyal dengan porsinya mengenyangkan. 1 bakso dagingnya dihargai Rp 10 ribu. Siap-siap nambah ya, karena sambal hijau dan kuahnya benar-benar bikin kamu ketagihan!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mie Bakso Kaki Lima di Senopati yang Sukses Menggoyang Lidah
Masih di jejeran Pujasera Blok S, ada bakso yang bikin ngidam banget karena ukurannya yang jumbo. Kuah baksonya yang bening dengan taburan daun seledri bikin rasanya seger banget. Ada dua menu pilihan, yaitu bakso urat dan bakso polos. Racik sendiri bumbunya sehingga kamu bisa dapatkan rasa yang sesuai di lidah. Bakso di sini pun dijual per butir, dengan harga 10k per butirnya. Berani coba?
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Street Food yang Wajib Kamu Coba di Senopati
Terkenal dengan bakso dengan ukuran agak besar dan kuah beningnya, Bakso Kumis jadi salah satu jawara di Pujasera Blok S, dekat lapangan sepakbola. Biarpun baksonya biasanya enggak banyak, tapi cukup bikin kenyang dan pastinya kuahnya yang gurih dan berasa banget.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Bakso Paling JUARA Selama Musim Hujan Ini!
Ini dia legenda dari semua bakso di Jakarta! Sekali coba pasti nggak berhenti ngidam. Size bakso nya sendiri gede banget, makan satu porsi tapi tetep aja nggak cukup. Ditaburin daun seledri makin wangi dan gurih. Yummmms!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
11 Makanan Yang Pas Sama Kantong PELAJAR!
Sambil nungguin bokap nyokap transfer duit lagi minggu depan, yuk isi perut kita dengan semangkuk bakso GOKIL dan legendaris ini! Kenyang dengan cuma di bawah Rp. 20.000 deh pokoknya.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
15 Makanan Khas INDONESIA Paling Favorit!
Bakso... Makanan paling cocok buat segala kondisi dan situasi. Mau lagi hujan, lagi panas terik, makanan yang satu ini selalu nendang deh. Pantes selalu jadi favorit! Oh iya, kalo mau cobain bakso yang enak banget, cobain Bakso Kumis di daerah Blok S, Senopati. Kenyal nya pas, kuah nya gurih, rasa sapi nya kental banget!
Laura Mukhlis
0 photos
0 reviews
Bakso kumis blok S
Bakso kumis blok S emang mantap dan pasti bikin kenyang

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Blok S Paling Murah Buat Menu Makan Siangmu7 Bakso Paling Gurih yang Wajib Kamu GO-FOOD Sekarang Juga6 Tempat Makan Primadona Blok S yang Enaknya Bikin Nagih!

Featured in guidesSee all guides >