Sign In

Bakso Jawir

4 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso JawirSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.4
5 ratings
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah
Hujan yang sering belakangan mengguyur Jakarta bikin kebutuhan akan kehangatan meningkat. Tapi jangan salah sangka dulu karena kehangatan di sini adalah makanan atau minuman hangat. Salah satu yang bisa bikin kamu jadi makin tenang adalah semangkuk bakso dari Bakso Jawir ini. Bola-bola daging empuk penuh serat dengan kuah kaldu gurih siap menemani hari kamu.
Clarein
0 photos
0 reviews
Not bad
Karena pada saat itu sudah makan, jadi kesini ngemil2 aja.. Tempatnya tidak berAC jadi ya open gitu pintu depannya, tapi bersih kok.. Untuk pelayanannya agak lama dan kurang ramah/sopan, tiap ditanya seperti agak jutek.. Beberapa menu yang dicoba: 1. Bakso (halus semua): Menurut saya bakso halusnya enak. Saat dimakan terasa daging sapi nya dan bukan yang kelembekan sama lemak/tetelan/terigu. Saya termasuksud yang suka sinsitif dengan olahan daging yang berbau, tapi bakso nya itu tidak berbau. 2. Es campur: es campurnya seger dan menurut saya lebih 'sehat' karena es campur nya bener2 warna putih semua (jellynya gak di warna2), kecuali yang memang dasarnya sudah 'berwarna' (cincau, alpukat,-dll). Mungkin ada yang melihat es campur warna warni supaya lebih menark, tapi terkadang saya agak takut kalau warna nya terlalu mentereng. Es nya seger banget dan isinya lumayan banyak! 3. Tape bakar: Tapi bakarnya lumayan banyak loh, ada 2 potong tape yang berbentuk bulat pipih setebal 1cm lebih. Enak sebenarnya soalnya dikasih keju dan cokelat spread, sayang tapenya kurang matang/empuk jadi kurang mantap.. Overall menurut saya makanannya lumayan enak, murah lagi. Klo lagi kantong kering, boleh makan kesini!
Maya Virginia
0 photos
0 reviews
Bakso Jawir Kemang
Baksonya kok kurang enak ya? Lembek gak kenyal kayak yang di pinggir toll kebon jeruk itu Kuah nya juga kurang rasa kalau menurut saya, tapi sambel nya lebih enak dan fresh an yang di kemang ini. Tempatnya kecil, dari meja satu ke meja yang disamping nya deket banget jadi kurang nyaman buat ngegosip dan duduk lama-lama disini
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Pecinta dan penggila bakso pasti udah pernah makan di sini. Kuahnya yang gurih, baksonya yang kenyal ditambah sambalnya yang pedas emang susah banget dilupain. Seporsi bakso Jawir ini bakal bikin tubuhmu hangat apalagi dimakan pas hujan deras. Hmmm sedap!

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >