Sign In

Bakso Janda Ma Idah

6 Reviews
Bekasi TimurBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Janda Ma IdahSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Bekasi Laris yang Nggak Termakan Zaman
Kalau ke Bekasi jangan sampai melewatkan kuliner pedas Bakso Janda Ma Idah ini. Bakso yang disajikan dengan kuah gurih dibumbui cabe rawit ini bakalan bikin kamu keringatan sekaligus ketagihan! 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Buat Penggila Pedas Di Bekasi
Bakso Janda Ma Idah juga nggak boleh dilewatkan kalau kamu benar-benar suka sajian pedas. Bakso dengan kuah bening ini disajikan dengan tambahan potongan cabai rawit yang bikin rasanya jadi super pedas. Penasaran nggak pengen coba?
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi
Meski relatif berat, menu yang satu ini merupakan salah satu jajanan yang paling digemari. Nah, urusan bakso, tempat yang satu ini memang cukup populer di Bekasi. Alasannya jelas, bakso yang rasanya sangat enak, lembut, gurih, dan juga kuah kaldu yang mantap! 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Seru Buat Pacaran Santai di Bekasi
Ngedate makan bakso? Jangan salah, buat pasangan yang doyan pedas, wajib banget ke tempat yang satu ini. Pedasnya bakso bukan berasal dari sambal tapi dari cabe rawit yang direbus di dalam kuah! Jadi, nggak perlu tambah sambal lagi!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Wajib Anak Gaul Bekasi
Namanya unik, ya! Warung bakso yang terletak di Bekasi Timur ini terkenal banget di kalangan masyarakat Bekasi. Rasa bakso dan kuahnya gurih banget bikin orang mau balik lagi dan lagi!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Bakso Paling Hangat di Bekasi untuk Musim Hujan Ini!
Warung bakso ini bisa ngebuat perutmu senang karena rasanya enak banget apalagi di suapan pertama. Baksonya yang kenyal dan lembut bergabung sama rasa kuahnya yang bersih. Nggak cuma itu saja cabainya juga harus kamu cobain, dijamin bisa bikin keringetan deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Bekasi Laris yang Nggak Termakan Zaman5 Spot Wajib Buat Penggila Pedas Di Bekasi 7 Jajanan Sore Mantap Buat Kalian Warga Bekasi

Featured in guidesSee all guides >