Sign In

Bakso Den

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 09:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso DenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Bakso goreng enak
"Bakso Den" At jalan gading putih raya utara,kelapa gading,Jakarta utara . . Makan pagi di salah satu restaurant bakso yang cukup ramai terletak di kawasan gading putih . . Disini untuk tipe baksonya menggunakan daging sapi ditambah dengan tetelan daging pada porsi baksonya . . Selain itu untuk ukuran per porsi baksonya juga tidak terlalu besar . . Terdapat juga bakso goreng dengan tipikal kopong pada dalamnya seperti yang saya pesan dengan ukuran yang cukup besar dibanding bakso kuahnya . . -On this frame 1.Bakso regular spesial Price : IDR 35.000 . . 2.Bakso goreng Price : IDR 7.500/PCS . . Untuk isi porsian baksonya terdapat juga tahu dengan tekstur yang halus ditambah dengan bihun yang cukup banyak . . Untuk tetelan nya juga empuk ditambah dengan bakso sapi dan kaldu sapi yang cukup terasa pada kuahnya . . Untuk bakso gorengnya cukup enak dengan tekstur garing pada bagian luar dan kosong pada bagian dalam selain itu untuk sausnya juga lumayan dengan menggunakan saus mayonaise pedas . . Overral for taste : 8.3/10
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa Gading
Walaupun banyak berjajar stand bakmi, bakso dan chinese food non-halal, kamu masih bisa temukan bakso enak dan halal di Bakso Den. Yap, kedai bakso yang sudah tersohor di telinga pencinta makanan halal ini bisa membuatmu ketagihan dan rela jauh-jauh ke Kelapa Gading untuk bisa mencicipinya. Seporsi Bakso Daging Sapi Reguler di sini dihargai Rp 23 ribu per mangkuknya, berisi 4 bakso + 1 tahu + bihun. Ada juga menu Reguler Spesial dan Bakso Goreng, Siomay Ayam Special hingga Rujak Juhi, lho!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Mengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia
Siapa yang tak kenal dengan hidangan rujak? Salad tradisional Indonesia ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Berbagai jenis rujak pun tersedia untuk dapat kamu nikmati, mulai dari Rujak Cingur khas Jawa Timur hingga Rujak Juhi khas Betawi. Tempat yang menyediakan Rujak Juhi lezat dengan porsi melimpah dapat kamu temui di kawasan Kelapa Gading. Tempat itu bernama Bakso Den. Cukup membayar Rp 26.000,00 saja, rujak mantap khas negeri sendiri dapat kamu santap bersama dengan orang-orang tersayang.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Kecintaan Warga Kelapa GadingMengungkap Sensasi Kenikmatan Berbagai Salad dari Seluruh Penjuru Dunia

Featured in guidesSee all guides >