Sign In

Bakso Daging Sapi Taman Solo

5 Reviews
Cempaka PutihBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Daging Sapi Taman SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima Paling Enak dan Murah di Cempaka Putih
Bagi warga Cempaka Putih pasti setuju kalau susah banget nolak hasrat makan di Bakso Taman Solo. Tempat ini selalu ramai oleh pengunjung maupun ojek delivery. Daging baksonya sungguh khas dan empuk, ditambah racikan bumbu yang bikin kuahnya terasa gurih dan nikmat. Secara tampilan memang seperti bakso biasa tanpa ada kreasi kekinian, tapi soal rasa memang berbeda. Penasaran?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Modal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!
Mau makan yang nggak neko-neko? Bakso legendaris yang satu ini pas banget jadi pilihannya. Satu mangkuk Baso Urat bisa kamu nikmati dengan harga Rp 18k saja. Bakso dagingnya empuk dan kuah kaldunya gurih, pokoknya cita rasanya nggak berubah deh dari zaman dulu. Siap-siap antre ya karena warung bakso ini selalu ramai pengunjung.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!
Bakso Taman Solo ini udah jadi legend banget di kawasan kuliner ini. Bakso ini kayak nggak pernah sepi, selalu ramai mau siang ataupun malam. Nggak salah sih kalau bakso ini jadi idola banyak orang soalnya bakso di sini benar-benar pakai daging sapi jadi emang enak dan sedap banget. Apalagi kalau nyeruput kuahnya yang bening dan berkaldu sapi. Hmmm yummy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kaki Lima Paling Enak dan Murah di Cempaka PutihModal 30 Ribuan Bisa Makan Kenyang di Sentra Kuliner Cempaka Putih!6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!

Featured in guidesSee all guides >