Sign In

Bakso Boedjangan

231 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso BoedjanganSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
410 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Bakso Hits yang Bukan Main Enak Dicocol dengan Sambal
Siapa yang tak kenal dengan bakso yang satu ini? Gerainya yang sudah menjamur di seluruh Jakarta dan kota besar lainnya ini punya sederet menu bakso yang rasanya sayang kalau tidak kamu coba. Salah satu menu terbarunya yaitu Bakso Kuah Taichan yang kuahnya super pedas. Tidak hanya itu, dagingnya juga banyak sehingga satu porsi Bakso yang dibanderol tidak lebih dari Rp 20 ribuan ini terasa begitu mengenyangkan. Eits, jangan lupa tambahan saus sambalnya biar lebih berasa pedasnya ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Hitam Super Unik di Jakarta
Berbagai varian bakso unik dan kekinian hadir dari spot kuliner ini. Kamu jangan sampai nggak tahu juga kalau ada menu yamin yang sama lezatnya dan patut dicoba. Seporsi black yamin alias yamin hitam yang misterius seharga Rp 16k diolah dengan penggunaan black charcoal sebagai pewarna hitamnya. Soal cita rasa sudah pasti gurih nagih dan semakin mantap jika ditambahkan sambal cabai merah. Topping ayam dan baksonya juga bikin semakin komplet, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Cireng Crispy yang Bakal Bikin Nguyah Terus
Bukan cuma warunk upnormal yang punya cireng pandawa, di kedai bakso ngehits ini juga ada lho menu camilan khas Bandung ini. Seporsi cireng pandawa dengan baluran saus pedas manis dibanderol seharga Rp 25k per porsinya. Paling nikmat sih kalau dinikmati selagi hangat, jadi bakal terasa lebih renyah dan kriuk di setiap gigitannya. Pas banget sih jadi snack untuk mengganjal perut kamu sebelum siap menyantap menu bakso andalan.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Dessert Cokelat Murah Meriah yang Bikin Ngiler
Kalau kamu pencinta dessert alpukat kerok ala Bakso Boedjangan, pasti bakal lebih bahagia dengan menu baru yang satu ini. Seperti namanya, es alpukat kelapa cokelat melted ini memang merupakan perpaduan dari kerokan buah alpukat manis dan kelapa ditambah lumeran saus cokelat di atasnya. Sekali suap langsung nyess di mulut. Penasaran pengen coba? Siapin dulu yuk kocek sebesar Rp 28k. Manis, legit, dan menggiurkan banget, ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Bukber Murah Meriah Favoritnya Anak Rawamangun
Pilih menu berbuka yang ringan-ringan aja? Semangkuk bakso hangat jadi jawabannya tuh. Di kedai ini banyak banget menu godaan yang bikin kamu ngiler. Salah satunya bakso wagyu yang digabungkan dengan kuah taichan khas boedjangan. Semangkuknya dibanderol seharga Rp 21,5k. Eitss, sebelum menyantapnya, kamu wajib seruput kesegaran es alpukat durian kelapa yang jadi best seller dan dipatok seharga Rp 25k per porsinya. Makan komplit, minum komplit, the best deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Bakso Hits yang Bukan Main Enak Dicocol dengan Sambal5 Bakmi Hitam Super Unik di Jakarta5 Cireng Crispy yang Bakal Bikin Nguyah Terus

Featured in guidesSee all guides >