Sign In

Bakso & Bakwan Malang Cak Uban

37 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso & Bakwan Malang Cak UbanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakso Malang di Jakarta yang Dijamin Bikin Perut Senang
Bakso Malang Cak Uban bisa bikin kangen kamu sama kota Malang terobati nih. Rasa bakso Malangnya yang mantap, gurih, dan daging sapinya yang sangat terasa dijamin bisa membuat kamu jatuh cinta sama rasanya. Selain itu, harganya juga terjangkau hanya Rp 6 ribu perbutirnya. 
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
suuuueeeggeeerrrrr
kelapa gading salah satu daerah yang banyak tmpt kuliner...mulai dari resto besar smp kaki lima pun ada..dari halal dan non halal pun ada juga...sempet bingung sih mw makan apa ??? kepinginnya yg seger dan kenyang...kepikiran bakso cak uban, menurut gw kekenyalan bakso nya pas bgt dan rasanya pun mantap, dr mulai bakso halus, somay rebus, dan somay gorengnya enaaaakkkkk..ditambah klo mw kenyang lagi disini juga nyediain nasi putih lho..lengkap sudah makan disini..tempatnya ada disamping otw street food kelapa gading ya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Hati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!
Saat Bakwan Malang yang terlihat seperti surga ini datang ke meja, saatnya racik sendiri pilihan bumbu yang disediakan, mau kecap, saos, dan segala macemnya tinggal kamu sesuaikan sama selera. Soal rasa, Bakwan Malang di sini emang jagoan banget. Cocol kerupuk dengan kuahnya deh, nyam!  
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakwan Malang yang Bisa Bikin Kalap di Jakarta
Siap-siap ngences lihatnya! Seporsi Bakwan Campur ini jangan lupa untuk kamu racik sendiri dari pilihan kecap, saos, dan segala macemnya. Kemudian, disantap juga sama kerupuk ya. Nyam! Tekstur bakwannya juga akan bikin kamu terlena!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bakwan Malang Untuk Si Badan Meriang
Untuk kamu yang tinggal di daerah Jakarta Utara, kamu juga bisa menikmati semangkuk hangat bakwan malang saat badan kamu lagi meriang di Kelapa Gading. Bakso nya yang empuk dan rasa kuah yang gak begitu banyak mecin nya tentu akan menyembuhkan meriang nya kamu deh.

Featured in articlesSee all articles >

6 Bakso Malang di Jakarta yang Dijamin Bikin Perut SenangHati-hati, Makanan Enak Ini Bisa Membanjiri Mangkukmu!7 Bakwan Malang yang Bisa Bikin Kalap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >