Sign In

Bakpau A Satu

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakpau A SatuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan Lagi
Pengen makan bakpao yang nggak cuma enak tapi juga puas? Di Bakpau A Satu jawaban yang tepat. Isian daging babinya nggak pelit, dengan rasanya yang gurih. Nggak cuma itu aja, di dalamnya juga ada isian telurnya. Komplit banget kan? 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Menu Olahan Babi 20 Ribuan yang Pasti Bikin Happy
Pecinta daging babi tentu tak akan sanggup melewatkan kelezatan bakpau babi. Di gerai Bakpau A Satu, kamu bisa mendapatkan bakpau babi berkualitas nomor satu dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp 12.000,00 hingga Rp 25.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading
Bakpao yang satu ini udah terkenal banget sejagat Kelapa Gading. Ukurannya yang besar, daging babinya yang nggak pelit, dan teksturnya yang empuk bikin bakpao ini jadi primadona. Selain Bakpao Babi Merah dan Bakpao Babi Kecap, menu lainnya yang harus kamu cobain adalah Bakpao Spesial. Sesuai dengan namanya, bakpao ini benar-benar spesial karena ukurannya super gede dan dagingnya banyak banget! Dijamin kenyang seharian!
Andri Kilana
0 photos
0 reviews
Bakpau A-Satu 31 Oktober 2015
Semuanya enak. Simple... pilih yg mana nga mungkin salah...

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakpao Babi Bikin Kamu Pengen Lagi dan LagiMenu Olahan Babi 20 Ribuan yang Pasti Bikin Happy7 Bakpao Babi Paling Mantap di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >