Sign In

Bakmie Ayam Pelangi

25 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 06:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmie Ayam PelangiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
21 ratings
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
Noodle Lover, Mari Merapat Kesini
Buat kamu yang ga doyan sayur, jangan kuatir, kamu tetep bisa makan mie dengan bahan-bahan yang menyehatkan, yaitu mie dari sayuran. Bakmi Pelangi bisa jadi alternatif kamu. Karena mie ini terbuat dari sayuran, wortel, sawi dan bit. Ketiga bahan ini yang membuat mie jadi berwarna-warni. Alami.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Ayam NEXT LEVEL di Jakarta
Meskipun warna-warni, tapi jangan salah kira. Mie di sini nggak pake pewarna. Misalnya, buat yang warna merah itu menggunakan sari pati ubi, kuning dari wortel, dan hijau dari bayam. Menyehatkan bukan? Langsung datang dan cobain deh, Mie Ayam Pelangi ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Warna Warni Yang Nggak Akan Bisa Kamu Lewatkan
Bakmi sehat nih! Mie ayam Pelangi (Rp. 29.000) ini menarik banget. Bakminya terdiri dari 3 warna, ada warna hijau yang berasal dari daun sawi, warna merah yang berasal dari ubi merah, dan warna kuning yang berasal dari wortel. Semuanya natural, dan rasanya juga bikin ketagihan.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan WARNA-WARNI Yang Bakal Bikin Kamu Ngiler!
Merah, kuning, hijau, di langit yang biru. Eh salah, itu mah pelangi. Yang ini bukan di langit, tapi di mangkuk. Lengkap dengan topping yang bervariasi dan pecah di mulut. Tapi rasanya emang selangit sih! Enak banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Restoran Favorit Anak Kampus INDONESIA!
Wah, bakmi nya unik banget ya? Anak-anak Swiss German University, alias SGU, emang pinter banget deh nyari makanan unik! Bakmi Pelangi ini jual bakmi ayam dalam 3 warna, dan semua alami loh, nggak pake pewarna. Gokil dan unik kan?

Featured in articlesSee all articles >

5 Kreasi Menu Warna-Warni Yang Penampilannya Paling MenggodaNoodle Lover, Mari Merapat Kesini5 Bakmi Ayam NEXT LEVEL di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >