Sign In

Bakmi Tan

5 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi TanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Bakso goreng kurang
"Bakmi tan" At ruko MOI,mall of Indonesia,kelapa gading,Jakarta utara . . Salah satu pemain Classic dalam kuliner perbakmiean yang berpusat di summagung 3 . . Di sini saya memesan menu bakmie pangsit yang berisi topping daging ayam rebus selain itu ditambah dengan gorengan khas outlet ini,selain itu untuk pangsit rebus disajikan secara terpisah . . Untuk side dish saya juga memesan menu bakso goreng . . -On this frame 1.Bakmie pangsit (3 PCS) Price : IDR 32.000 . . 2.Bakso goreng Price : IDR 4.000/PCS . . Untuk tekstur mienya cukup halus selain itu untuk "kaldu babinya" cukup berasa pada adonan mienya . . Untuk rasa topping ayamnya menyatu dengan gorengan dan juga mienya dengan rasa tidak terlalu asin . . Untuk pangsit rebusnya dengan kulit yang tipis cukup enak . . Untuk bakso gorengnya kurang berasa . . -Overral for taste : 8.2/10
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
11 Bakmi yang ENAK BANGET di Jakarta
Ini adalah salah satu bakmi yang paling legendaris. Bakmi yang gak bonyok, bumbu yang gurih banget, toping ayam yang ukurannya pas, dan tentu saja kerupuk ikan! Yup, bakmi yang satu ini dikenal berkat kerupuk ikannya yang garing banget! Kebayang ga si, bakmi yang kenyal, ayam yang gede-gede, dipadukan dengan kerupuk ikan (buatan mereka sendiri) yang super garing. Wah istimewa!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Kuliner Paling LEGENDARIS Di Jakarta!
Salah satu mie paling unik di Jakarta! Itulah alasan kenapa mereka selalu laku. Kenapa unik? Karena ini bukan sekedar mie ayam biasa, di atas mie nya, ada potongan crackers yang rasanya enak banget, apalagi kalo dimakan pake mie nya. Satu porsi harganya sekitar Rp. 27.000.
Andri Kilana
0 photos
0 reviews
Bakmi Tan cab.Pluit 30 Oktober 2015
Enak, garingan yg terbuat dari ikan juga enak. bikin nagih... harga terjangkau, tempat bersih. susah parkir aja..
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
10 Mie Ayam Di KELAPA GADING Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!
Mie ini emang beda dari yang lain karena di sini ada taburan semacam kerupuk ikan yang bikin nagih. Harga mienya emang termasuk mahal tapi rasanya juara banget!

Featured in articlesSee all articles >

11 Bakmi yang ENAK BANGET di Jakarta9 Kuliner Paling LEGENDARIS Di Jakarta!10 Mie Ayam Di KELAPA GADING Yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

Featured in guidesSee all guides >