Sign In

Bakmi Naga

6 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi NagaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Jika sekarang kamu mengenal jenis Bakmi Karet, maka berterimakasihlah kepada Bakmi Naga, yang ternyata merupakan pelopor tren mie karet. Mie-nya berukuran pipih panjang dan bertekstur kenyal. Meski mie karet tidak disebutkan langsung di buku menu, namun kamu sudah pasti akan menikmati kelezatannya di sini. Tersedia lebih dari 20 varian bakmi yang bisa kamu pilih, di mana dibagi menjadi dua gaya penyajian, yakni bakmi rebus dan bakmi goreng. Beberapa yang jadi favorit di sini adalah Bakmi Ayam Spesial Naga, Bakmi Sapi Lada Hitam, Bakmi Goreng Seafood, dan Bakmi Ceker.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Makanan yang Nilainya 9
Salah satu menu terbaik di Bakmi Naga, ya nasi goreng kambingnya. Nasinya ga lembek dan ga berminyak. Kambingnya juga ga bau. Nyaman banget di perut, senyaman jalan sama mantan tanpa ketahuan gebetan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Makan Siang a la JKT48
Haruka lagi nih. Ternyata, member JKT48 asal Jepang ini juga suka cap cay. Mungkin dia sedang diet. Mungkin. Tapi, hey.. Haruka, sudahkan mencoba cap cay Bakmi Naga?
Dwi Putri Martania
0 photos
0 reviews
The noodle turns out okay, taste pretty good. overall, i am satisfied.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
9 Nasi Goreng KAMBING Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Mau cobain yang nendang? Nih, rekomendasi paling pas buat lo! Nasi goreng kambing pake emping dan potongan cabe hijau yang dijamin bakal bikin lo seger! Potongan kambing nya juga gurih banget. Gokil deh!

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Makan Siang Enak dan Murah di Kuningan yang Bisa Dipesan Online7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota 10 Makanan yang Nilainya 9

Featured in guidesSee all guides >