Sign In

Bakmi Lung Kee

14 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Lung KeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Herry Widjaja
0 photos
0 reviews
Bakmi Lung Kee
Setiap kali makan di Lung Kee, pasti gua pesen bihun ayam nya.. kenapa?? disini bihunnya terbaiiikkkk yang pernah gua coba, bihunnya gak hancur dan puas deh.. Suikaw nya juga wajib dicoba, homemade punya tapi rasa mantab..
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Bakmi Paling Gurih Andalan Tanjung Duren
Tanjung Duren memang dipenuhi banyak bakmi non-halal yang jago menggoyang lidah. Seperti Bakmi Lung Kee yang jadi salah satu spot makan bakmi favorit khususnya warga sekitaran Tanjung Duren. Di sini tersedia bermacam jenis bakmi, salah satunya bakmi babi yang jago banget bikin ngiler para penggemarnya. Dilengkapi siomay, kulit ayam, pangsit, dan ampas babi goreng, tak ayal bakmi yang buka pukul 07:00 - 15:00 dan buka kembali pukul 17:00 - 00:00 selalu ditunggu-tunggu pencinta bakmi non-halal di Jakarta Barat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Manjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren
Kalau bicara bakmi, Tanjung Duren juga punya nih Bakmi Lung Kee yang terkenal karena menggunakan mie garing yang tipis dan toppingnya yang melimpah. Disini kamu akan dimanjakan dengan seporsi bakmi non halal yang harganya berkisar di Rp 25 ribuan, dan nggak begitu berminyak namun rasanya tetap enak. Ada pilihan topping ayam dan potongan daging babi, dengan tambahan swekiau dan daun bawang yang pastinya bikin bakmi ini makin terasa komplit.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi 20 Ribuan di Jakarta Barat yang Wajib Jadi Target Buruan
Bila harga murah tak membuatmu yakin akan kelezatan sebuah masakan, coba dulu bakmi babi kreasi Bakmi Lung Kee. Hidangan bakmi non-halal yang dijajakan mulai harga Rp 23.000 ini dijamin akan membuat mulutmu tak bisa berhenti mengunyah!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Bakmi Paling Gurih Andalan Tanjung DurenManjakan Perut dengan Kulineran di 7 Kaki Lima Tersohor Ala Tanjung Duren 5 Bakmi Babi 20 Ribuan di Jakarta Barat yang Wajib Jadi Target Buruan

Featured in guidesSee all guides >