Sign In

Bakmi Lamlo

15 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 06:30 - 14:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi LamloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
8 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Pesen yang special, ada swekiaw, 2 bakso, dan lemgkap daging babi nya, isinya enak dan gurih gtu, mie nya tipe2 mie kriting gitu. Ada telor nya juga menambah rasa, bawang nya juga bikin makin gurih. Minum nya teh kendur sm teh kembang, enaakk22 nya manis alami gt, bikin seger dan ga eneg. Makan disini tp harus sabar karena super rame. Dr duduk sampe dapet makanan kurang lebih 20 menit. . #hungrycouplee
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi
Spesial bakmi di kedai ini hadir dengan topping irisan telur yang menarik banget. Hanya dengan Rp 40k saja, kamu sudah bisa menikmati sajian bakmi kenyal super komplet dengan tambahan kuah kaldu yang gurih. Jangan lupa icip topping daging, bakso ikan, bakso sapi, dan swekiaunya yang melimpah banget. Worth to try deh!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah
Bayangin nih, Bakmi Lamlo + Bakso + Swekiaw + Telor setengah matang + Gorengan Babi dalam mangkok disajikan didepan kamu dengan kuah panas dan aromanya yang sedap seperti gambar diatas? Jadi laper deh pasti kamu. Yuk ke bakmi Lamlo yang ada di Pantai Indah Kapuk Jakarta.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Serba Mie di Jakarta yang Memikat Hati
Selanjutnya ada menu Bakmi Jumbo Spesial yang tersedia di warung Bakmi Lamlo, Pantai Indah Kapuk. Bakminya maknyus dan porsinya besar kayak nama menunya. Disajikannya pakai pangsit, bakso, daging ayam, dan potongan cabe rawit yang bakal bikin menu ini makin pedas dan menantang buat kamu habisin.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Itinerary Buat Kamu yang Rencana Kulineran di Pantai Indah Kapuk
Kalau kamu datang dari pagi, berarti saatnya isi perut dulu sesampainya di kawasan ini. Tenang, kawasan ini emang surganya kuliner, bahkan tempat makan enak untuk sarapan pun mudah ditemuin di sini. Yuk arahin setir ke Bakmi Lamlo. Mie khas Siantar ini punya cita rasa yang khas, apalagi dengan tekstur mie yang curly dan chewy. Saking enaknya, jangan gegabah dulu ya pesan banyak makanan, masih banyak lagi perjalanan kulinermu nanti!
Merry Lim
0 photos
0 reviews
So so
Enak si.. Tp koq ga se enak yang seperti di blogger2 yah.. Standard. Tp gue suka koq :)
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Bakmi di Pantai Indah Kapuk Hari Minggu Ini
Bakmi Lamlo terletak di Fresh Market PIK tepatnya di pojok bagian depan fresh market. Bakmi disajikan terpisah dengan kuahnya. Bakmi sendiri pun berisi satu telur bebek yang sudah dibumbui, potongan daging, daun bawang, dan bawang goreng. Harganya seporsi 22k.
Rudi Siahaan
0 photos
0 reviews
Lamlo is the social media darling
Too sweet for my taste. Try their Komplit package. Astaganaga, abis makan eneg sampe sore. I love bakmi medan. But this one in particular. Not too good. Standar. Dan terlalu hype di socmed. Mahal pula. Astagadragon yang antri banyak bener gan. Mingdep ane gojek bihunnya, ternyata lebih bearable. Kalo mau coba, saran ane, pesen yang biasa aje.

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakmi Enak Non Halal di PIK yang Wajib Disambangi5 Spot Makan Chinese Food Wajib Coba Di PIK7 Bakmi Di Jakarta Dengan Topping Melimpah Ruah

Featured in guidesSee all guides >