Sign In

Bakmi Kofei

15 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 06:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi KofeiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
14 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah
Nah, ini dia, kedai bakmi yang bikin banyak orang ketagihan makan bakmi non-halal dan pengin balik lagi ke Kelapa Gading. Bakmi Kofei menjadi salah satu kedai bakmi non-halal legendaris yang sudah beroperasi sejak tahun 1990 dan punya beberapa cabang di Jakarta. Siap-siap untuk makan sampai kalap karena Bakmi Kofei punya menu Mie Babi Merah yang gurih seharga Rp 23 ribu dan Mie 6 Rasa dengan babi cincang, babi merah, babi panggang dan potongan babi lainnya, dan hanya dibanderol Rp 35 ribu saja. Yuk, cobain langsung ke kedai pertamanya di Jl. Raya Kelapa Hybrida RB 1 No. 18!
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Aktivitas Padat Sepanjang Hari, Penuhi Nutrisi dengan Santap 8 Makanan Ini
Buat kamu yang suka dengan menu mie, menu yang satu ini bisa dijadikan alternatif untuk pemenuhan asupan gizi saat aktivitas padat. Karena di mie yang satu ini kamu juga bisa dapatkan daging dan sayuran yang kaya protein dan mineral. Bagi kamu yang suka daging babi, disini juga ada kok. Nah, nama menunya adalah Bihun Special yang bisa kamu beli di Bakmi Kofei.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Wajib Buat yang Lagi Laper Berat
Kamu laper tingkat dewa? isi perutmu langsung dengan tantangan dari Bakmi Kofei. Lihat semangkuk jumbo ini? Sanggup kamu habiskan?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan khas Medan yang Harus Kamu Coba Sekarang
Bicara soal makanan khas Medan, jangan lupa juga kalau bakmi Siantar selalu jadi favorit tiap orang. Cobain deh di tempat satu ini. Potongan babinya pun nggak pelit, dengan bumbu mie yang super gurih! Yuk ceritain reviewmu di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Babi yang Porsinya Sampai Melimpah di Jakarta
Masih ingat tempat makan yang bikin kamu begah nggak karuan karena porsinya segambreng ini? Nah, di sini kamu juga bisa santap bakmie dengan topping babi gorengnya, bahkan lengkap dengan char siu, pangsit, dan sayur. Kalau emang mau sekedar makan, pesan satuan tanpa harus ikut tantangan juga udah ngenyangin banget, kok!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Masih Ingat Makan Gratis di Bakmi Kofei? Yuk Tantang Dirimu Lagi Weekend Ini!
Pemburu kuliner pasti udah nggak asing sama headline ini. Bakmi Kofei yang udah berdiri sejak tahun 2009 aja langsung booming berkat program-program menarik yang dihadirkan. Jadi bikin masyarakat penasaran! Bayangin, Bakmi Kofei memberikan tantangan kepada setiap pengunjungnya dengan hadiah yang menarik pula. Tantangan ini pun langsung secara on the spot, nggak perlu registrasi dan segala macam hal dulu. Ketika kamu ikut tantangan pun, nggak perlu khawatir soal rasa mie khas tempat ini. Mie yang disajikan di sini berupa hasil pembuatan sendiri dengan tekstur yang bersahabat untuk dikunyah. Aneka topping dan bumbu yang digunakan juga diperhatikan dan punya cita rasa khas tersendiri. Nih, Qraved kasih rekomendasi terbaik supaya pulang dalam keadaan puas. Yuk disimak!
Jacksen Yakobus
0 photos
0 reviews
Mie siantar mantappl
uda 3 x balik kesini.....bakminya mantap...nasgor dan kwetiawnya maknyoss...porsinya asoyy....harga bersahabat....cm tempat nya agak kecil jd klo lg rame cape ngantri.....tapi klo soal rasa dijamin deh......range 15-40 ribuan per porsi
Febri Kukuh Santoso
0 photos
0 reviews
Mantep
enak banget. bumbu nya enak . saya suka saya suka
imam satyawan
0 photos
0 reviews
#QravedsurpriseVery delicious, ueenak, langanan sejak lama7
Favorit sejak lama, memang rasa yg bisa diandalkan
Robert Lee
0 photos
0 reviews
#QravedSuprise
#QravedSuprise mi goreng telor.........................

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah RuahAktivitas Padat Sepanjang Hari, Penuhi Nutrisi dengan Santap 8 Makanan Ini7 Tempat Makan Wajib Buat yang Lagi Laper Berat

Featured in guidesSee all guides >