Sign In

Bakmi Khek

38 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 06:00 - 15:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi KhekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
42 ratings
Willy Chandra
0 photos
0 reviews
Noodle that u never met before
Sejak 1985, sudah menjadi makanan wajib para teman2ku yg tinggal di muara karang pluit. Simple noodle, hanya mie, daging babi, daun bawang, kuah n sayur, tp rasanya kompleks, tekstur mie yg melawan saat digigit, apalagi kalo lagi hoki dapat ampas minyak nah, lengkap sudah surga dunia hahahaha. Di bakmi inilah saya membuktikan akan pepatah " don't judge the book by it's cover "... Happy nyam nyam all...
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta
Bakmi favoritnya segala usia yang legendaris ini juga punya pilihan menu locupan. Tampilannya cukup sederhana dengan tambahan topping daging babi cincang, potongan daging ayam, dan jamur. Kalau mau yang lebih komplet bisa banget tambahkan bakso goreng, telur rebus, pangsit, dan swikiau. Setiap mangkuk locupan khek spesial hanya dibanderol seharga Rp 36k. Cita rasa manis gurihnya pas dan seimbang banget.
Kelvin Tan
0 photos
0 reviews
bakmi enak dari jaman sd
Sebenarnya ini bakmi yang sederhana tapi bukan berarti biasa aja... ini bakmi saya suka banget udah dari jaman sd... tekstur bakmi nya itu unik sendiri yang kemungkinan dia buat sendiri... dan topping daging babinya itu rasa nya selalu pas dan owner nya saya selalu liat sering memantau kerja di dapur nya... mungkin karena itu kuakitas dan rasa nya bisa terjaga sampai sekarang... buat warga muara karang mungkin udah ga ragu sama bakmi yang satu ini... Dia buka dari pagi dan buka cuman sampai siang aja skitar jam 3... bisa dipesen juga pakai gofood... Untuk tempat nya sederhana aja seperti ruko restoran biasa... suasana tenang dan terang... cocok buat sarapan atau lunch bareng keluarga... Buat yang belum pernah coba yuk mampir Follow my ig @jktfoodmap
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Bakso Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Mie di sini emang rasanya udah pas banget tapi lebih GOKIL lagi kalau ditambah bakso gorengnya. Garing-garingnya itu nambah nafsu makan banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta10 Spot Bakmi Terlezat di Jakarta7 Bakso Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >