Sign In

Bakmi Keriting Siantar

7 Reviews
MeruyaBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Keriting SiantarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung
Selain Bakmi Lamlo, ada juga Bakmi Keriting Siantar yang nggak kalah terkenalnya. Lokasinya yang cukup mudah ditemukan, yaitu di Pertokoan Taman Kebun Jeruk, Jl. Meruya Hilir No. 17, Jakarta Barat. Yang menjadikan Bakmi Keriting Siantar ini terkenal dan menjadi bakmi tersohor khususnya di kawasan Jakarta Barat adalah tekstur kekenyalan bakmi yang pas, dengan topping daging ayam atau babi yang melimpah. Harganya yang terjangkau, yaitu berkisar di angka Rp 28 ribuan, tak ayal menjadikannya sebagai bakmi khas Medan favorit yang wajib kamu datangi.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah yang Bikin Orang Rela Datang ke Meruya
Nah kalau ke sini, memang sebaiknya pesta daging pork. Banyak sekali menu yang bisa dipesan, seperti Bakmi Keriting Siantar, Nasi Campur Babi, Nasi Goreng atau Mie Goreng Siantar, dan juga aneka menu makan tengah untuk disantap beramai-ramai.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!
Bakmi Keriting Siantar ini emang cukup mahal. Harganya 11-12 sama Hock Seng ataupun Orpa. Tapi apalah artinya selembar uang bergambar I Gusti Ngurah Rai kalo kita bisa menikmati mie keriting yang kenyal dengan topping daging babi yang empuk.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
10 Tempat Makan Enak di Meruya dan Sekitarnya
Tempat ini memang terkenal punya cita rasa enak bagi pencinta bakmi babi. Seporsi mie kenyal, ditambahkan char siu di atasnya. Belum lagi kuahnya yang sedap banget.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Meruya buat Kita yang Lagi Jalan ke Jakarta Barat
Tempat makan di Meruya lainnya adalah Bakmi Keriting Siantar. Ini udah cukup terkenal dan sering ramai pengunjung. Kita bisa sabar sebentar, lalu menikmati semangkuk bakmi mereka yang enak atau nasi goreng siantar. Fu yung hai-nya juga oke. Murah, enak, dan juga berporsi besar.
William Numberi
0 photos
0 reviews
one hell of a delicious noodle! fast delivery, perfect!! definitely one of my favourite noodle!
Bur Bur
0 photos
0 reviews
Chinese food
Bakmie siantar memang terkenal enak dengan topping chasiu alias babi merah, rasanya gurih, dengan mie keriting yg kenyal. Selain bakmie, ada juga chinesefood seperti nasi tim, capcay, nasi goreng, dll. Nasi gorengnya enak, recommended! Lokasinya tepat di samping jemson atau superindo taman kebun jeruk alias intercon.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Medan di Jakarta yang Bikin Kangen Kampung5 Tempat Makan Murah Meriah yang Bikin Orang Rela Datang ke MeruyaJangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!

Featured in guidesSee all guides >