Sign In

Bakmi Kepiting Alit

39 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 06:30 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Kepiting AlitSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Bakmi Kepiting Paling Penting Buat Kamu Coba!
Makan semangkuk bakmu disini pasti gak akan cukup, karena Bakmi Kepiting Alit ini enak banget. Bakminya yang kecil-kecil ini legit dan gak gampang putus, udah gitu dipadukan dengan kepiting bikin rasanya makin asin dan gurih. 
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Bakmi Kepiting Halal dan Gak Mahal
Iseng nyobain bakmi yang satu ini pas lagi jalan di Alam Sutera. Jarang banget nemu bakmi pontianak yang Halal dan non-MSG. Kita order 2 porsi bakmi, 1 bakmi kepiting udang dan 1 bakmi kepiting soka. Porsi regular bakmi kepiting udang (31k) lumayan gede, capitnya banyak, udangnya dapat 2 dan ada bakso ikan, bakwan udang, cakien ikan, ayam kecap dan pangsit goreng. Mie-nya lumayan enak, tapi karena nggak pakai msg musti dikasih lada dulu baru nendang. Untuk bakmi kepiting soka, kepitingnya utuh gede banget. Worth it lah untuk harga 39k.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!
Ini dia salah satu bakmi kepiting paling legendaris! Nggak heran deh kalo tempat yang satu ini sering banget rame. Orang rela nyetir jauh-jauh ke daerah Serpong demi mencicipi nendang nya rasa bakmi yang satu ini. Fish cake nya enak, daging kepiting nya juga gede-gede! Rasa gokil seafood dalam satu mangkok deh!

Featured in articlesSee all articles >

Bakmi Kepiting Paling Penting Buat Kamu Coba!8 Bakmi SEAFOOD Paling Enak Yang Harus Dicoba!

Featured in guidesSee all guides >