Sign In

Bakmi Jogja Mbah Surip

5 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Jogja Mbah SuripSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
79 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Kuah hangat plus tambahan potongan cabai rawit memang jodoh yang tak terpisahkan. Seperti pada sepiring bakmi godong di warung makan ini yang dimasak masih menggunakan anglo alias kompor tanah liat. Pilihan menu rebusnya ada tiga, yaitu bakmi rebus, bihun rebus, dan bakmi campur rebus. Seporsinya dibanderol seharga Rp 22k saja. Gurihnya kuah bakmi berasal dari kaldu ayam asli tanpa penyedap. Wah, kebayang kan gimana nikmatnya sajian ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu Kecewa
Masih ingat sama Mbah Surip? Bukan, bukan Mbah Suripnya yang bakal kita bahas, melainkan sebuah tempat makan yang terinspirasi dari nama itu. Katanya, Bakmi Jogja atau Mie Godog di sini pecah banget! Mie yang kenyal, kuah kaldu super asin dan gurih, segar pula ketika dimakan. Nyam!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Mencari Kuliner Jogja di Ibu Kota
Nah kalo yang satu ini, bakmi godognya juara! Dengan harga 15k per-porsinya, mie godog yang satu ini selain menghangatkan perutmu, juga bisa mengobati rindumu dengan mie godog asli Jogja.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan Jogja yang Ada di Jakarta
Mbah Surip yang ini, bukanlah Mbah Surip yang jago nyanyi dan udah mangkat. Mbah Surip yang ini punya bakmie godog yang sedap abis. Kuah bakmi Mbah Surip ini segar dan gurih. Mienya yang kenyal, dan berasa banget kaldu ayamnya, makin mantab ditambah dengan kehadiran acar. Sedap banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Godog Jawa Di Jakarta Paling Istimewa
Mie godog yang satu ini menggunakan mie keriting. Makanya itu yang membuat bakmi godog di Bakmi Jogja Mbah Surip berbeda dari bakmi godog yang lainnya. Untuk satu porsinya, kamu hanya perlu membayar IDR 15k aja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu KecewaMencari Kuliner Jogja di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >