Sign In

Bakmi Jogja Jape Methe

88 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Jogja Jape MetheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
90 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja
Bakmi godog biasanya menggunakan topping daging ayam kampung. Dalam seporsinya juga disajikan dengan pelengkap telur, kol, tomat, serta taburan daun bawang dan bawang goreng. Ada dua pilihan menu, bakmi godog biasa yang dibanderol seharga Rp 25k, sedangkan bakmi godong spesial dibanderol seharga Rp 32k. Semakin sedap makan bakmi godog sambil nyeruput wedang uwuh. Uenak tenan!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Gurihnya Bikin Rindu Jogja
Bakmi Jogja Jape Methe memang terkenal dengan kelezatan rasa dan suwiran ayam kampungnya yang melimpah. Uniknya lagi teknik masak di spot yang satu masih menggunakan arang. Nggak heran aroma dan rasanya begitu khas dan autentik.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu Kecewa
Sedangkan di kawasan Tebet, ada satu tempat yang wajib kamu singgahi. Yup, Bakmi Jogja Jape Methe. Buat yang sering nongkrong di daerah sini pasti udah nggak asing kalau Bakmi Jogja-nya sungguh luar biasa. Suwiran ayam kampung-nya yang justru bikin rasanya makin maknyus. Yuk ceritain lebih lengkap lagi pengalamanmu di sini. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Ulang Tahun Jogja di Jakarta dengan 7 Makanan Ini
Kalo soal bakmi goreng sih, Jape Methe udah pasti juaranya. Bakmi telur-nya berasa banget telurnya. Teksturnya pun kenyal. Terus, rasa manis di bakminya ga bikin kita enek. Yang ada, malah bikin ketagihan gitu. Enak banget.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Enak yang Bisa Membuat Nasi Kuning Kamu Makin Menarik
KIta juga bisa mengganti mie goreng yang biasanya ada di nasi kuning dengan bakmi goreng yang ada di resto Bakmi Jogja Jape Methe ini. Rasanya manis dan gurih. Dijamin maknyus!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Bikin Kangen Jogja5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Gurihnya Bikin Rindu Jogja7 Mie Godog di Jakarta yang Nggak Bikin Kamu Kecewa

Featured in guidesSee all guides >