Sign In

Bakmi Jawa

6 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi JawaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil
Bakmi Jawa memang nikmat sih, terutama di gerai yang ini. Bakmi-nya kenyal dengan kuahnya yang gurih. Biar mantap tambahkan sayap, usus, atau paha ayamnya. Porsinya yang lumayan besar bisa memuaskan perut lebar kamu.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Gurihnya Bikin Rindu Jogja
Dekorasi interior tempat ini mengingatkan kita dengan kios-kios di Jogja dan Solo. Dan yang pasti, cita rasa Bakmi Jawa di Benhil ini bisa jadi obat penawar rindu untuk kalian yang kangen sama cita rasa khas Jogja. Nggak cuma bakmi, ada juga menu bakmi Magelangan dan gudeg yang nggak kalah juara. 
Novina Fortunata
0 photos
0 reviews
Style of Yogyakarta. The food tastes sweet. Bakmi goreng and Tahu guling are quite good, but Dawet jawa isn't in my favor.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Tempat buat Buka Puasa di Benhil
Masih dari ordo mie, di sekitaran Benhil ada Bakmi yang oke punya. Bakmi Jawa! Bakmi goreng di sini punya rasa yang otentik, bisa bikin kita berasa di Jogja. Bakminya punya tekstur yang kenyal. Rasanya pun gurih-manis. Nah, uniknya meski rasa manisnya cukup kuat, tapi bakmi goreng di sini ga bikin enek.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Godog Jawa Di Jakarta Paling Istimewa
Kalo makan disini, pasti bikin kamu makin kangen sama Jogjakarta atau malah buat kamu yang belum pernah ke Jogja bakal merasa lagi ada disana. Interior didalam Bakmi Jawa bernuansa Jawa dengan kursi - kursi kayu jati dan semua makanan / minumannya pun hanya ada khas nya orang Jawa. Bakmi godog di Bakmi Jawa bisa kamu nikmati dengan IDR 25k.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
12 Restoran Di BENHIL Yang Paling LEGENDARIS!
Nah, kalo soal bakmi Jawa, tempat ini nih juara nya. Selain porsi nya yang memuaskan banget, bumbu nya juga menggoyang lidah banget! Gurih nya bener-bener sampe gigitan terakhir. Pecah banget deh!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Mantap yang Bikin Orang-orang Rela Datang ke Benhil 5 Bakmi Jawa di Jakarta yang Gurihnya Bikin Rindu Jogja7 Tempat buat Buka Puasa di Benhil

Featured in guidesSee all guides >