Sign In

Bakmi GM

8 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi GMSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Yudith Octo
0 photos
0 reviews
Baksonya enak, baru nyobain nasi ayam cabai kalau di siram sambal enak banget untuk makan siang. Rekomended deh.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Jamur yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta
Siapa yang tak kenal dengan Bakmie GM? Tempat makan legendaris ini pun turut melibatkan kehadiran jamur dalam sajian mie yang sangat termasyhur di kalangan masyarakat. Kamu pun pasti setuju bahwa sajian jamur yang satu ini merupakan salah satu yang terbaik terutama ketika kamu lagi kelaparan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Mie dengan Topping Jamur Terbaik di Jakarta
Mie ayam+bakso+jamur+pangsit? Ya, Bakmi GM-lah juaranya. Mie ayamnya punya rasa khas. Jamurnya juga punya rasa manis gurih yang enak. Terus yang lebih mantab lagi, ada pangsit gorengnya yang renyah. So yummy...
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang Tahun
Kamu juga bisa beliin bakmi GM atau nasi gorengnya juga enak lho!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Enak dan Seru yang Ada di Kawasan Plaza Festival
Tempat selanjutnya yang ada di Plaza Festival adalah Bakmi GM. Siapa coba yang ngga suka sama bakmi? Kebanyakan orang dan mungkin kamu salah satunya pasti suka banget makanan yang dibuat dari mie. Kalau kamu mentok mau makan apa di Plaza Festival, tempat ini bisa jadi solusinya. Nah di sini kamu bisa makan berbagai menu bakmi yang tentunya punya rasa yang maknyus dan bikin kamu ketagihan. Selain beberapa tempat di atas, sebenernya masih banyak tempat makan enak dan murah di kawasan Plaza Festival, contohnya adalah Food Colony di mana kamu bisa bebas pilih mau makan apa, karena di food court ini tersedia 30 stand resto! Mantap kan? Selain itu ada juga kantin binaan UKM yang letaknya ada di samping Gor Soemantri Brodjonegoro. Ini sebenernya semacam food court tapi dengan pilihan makanan yang lebih variatif dan harganya juga murah, makanya selalu penuh sama orang kantoran, apalagi pas jam makan siang.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Mie Goreng di Jakarta untuk Buka Puasa Bersama
Tempat ini terkenal banget sama spesialisasi menu bakminya, salah satu menu yang bisa kamu pesan adalah Bakmi Goreng dengan harga dibawah 50K. Orang-orang yang dateng ke sini sih bilang kalau rasa bakminya enak dan gurih, makanya mereka mau balik lagi dan lagi untuk makan di sini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Nasi Goreng Paling Enak di Jakarta yang Harus Kamu Coba!
Menu Nasi Goreng Daging Ayam Asap di sini juga bisa kamu coba. Aroma daging ayam asapnya berasa banget. Ditambah sama nasi gorengnya yang gurih dan asinnya pas. Yuk, buka puasa pakai menu ini!

Featured in articlesSee all articles >

7 Sajian Jamur yang Tak Boleh Kamu Lewatkan di Jakarta10 Mie dengan Topping Jamur Terbaik di Jakarta15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >