Sign In

Bakmi Bebe

7 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 06:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi BebeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
31 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Babi Wajib Coba Selepas Belanja di Pasar Modern BSD
Satu lagi pilihan bakmi babi yang wajib kamu coba. Menu bakmi bebe (Rp 21k) yang punya isian bakmi, ayam, charsiu, telur, dan sayur menjadi menu andalan di kedai ini. Kamu juga bisa pilih menu mie ayam, mie bakut charsiu, mie charsiu, mie babi rica, mie cukiok, mie bakut, dan mie babi hong. Jangan lupa tambahkan bakso dan pangsit rebus sebagai topping pelengkap. Wah, super komplit banget dan langsung bikin ngiler deh. Yummy!
Erlita Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Bakmi Cukioknya enakkkkkk bangetttt
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Kenikmatan 5 Bakmi Babi di Serpong yang Tak Tertandingi
Kelezatan bakmi di gerai yang satu ini juga mampu bikin kamu ngiler! Semangkuk bakminya dihidangkan dengan potongan daging babi merah, chasiu, telur, dan sayuran. Dijamin lidah kamu dibikin terlena dengan kenikmatan bakminya!
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Mie Bakut 😍
Buat pork lovers harus nyobain yang nama nya Bakmi Bebe. Bakmi ini unik dengan menunya yaitu Mie cukiok dan Mie bakut. Aku nyobain Mie Bakut Charsiew (36K) Bakminya sendiri rasanya standar, tapi babinya super mantap, bumbunya sudah meresap dan dagingnya empuk sekali πŸ‘ŒπŸ»Dengan dagingnya yang banyak, pas banget bumbunya, daging bakutnya tebel banget, di lengkapi dengan pig pack-nya enak banget untuk dicoba. Samcan goreng kriuknya juga dapat menemani bakmi atau bisa dimakan menjadi cemilan, yum πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD
Balik lagi ke bakmie, tempat lain yang bisa dijadikan pilihan adalah Bakmi Bebe. Banyak pula menu yang nggak ngecewain, seperti bakmi babi rica, babi cukiok, babi hong, dan bakmi bakut plus char siew. Tinggal pilih, semuanya enak! 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Babi Wajib Coba Selepas Belanja di Pasar Modern BSDKenikmatan 5 Bakmi Babi di Serpong yang Tak Tertandingi7 Makanan yang Bikin Kalap di Pasar Modern BSD

Featured in guidesSee all guides >