Sign In

Bakmi Bangka Amin

22 Reviews
Mangga DuaBelow 100rb
Hours 10:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Bangka AminSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Ngetop di mangga dua
Terdapat kedai mie Bangka yang termasuk terkenal di kawasan itc mangga dua sebagai sentra belanja . . Selain mie disini juga terdapat aneka menu2 lainnya seperti mpek2 serta tahu kok, namun karena disini spesialis mie maka saya pesan mienya . . Tempat : Bakmi Bangka amin Alamat : ITC mangga dua lantai, mangga dua, Jakarta utara Jam buka : 10-17.30 Halal . Menu yang dipesan 1.Mie pangsit ( IDR 28.000) . . Penilaian Untuk rasanya termasuk lumayan dan bisa diadu dengan mie2 ayam Bangka lainnya , walau dibandingkan dengan yang di jalan hadiah masih kalah.... . Namun untuk ukuran porsi disini cukup banyak dibanding mie2 Bangka pada umumnya , selain itu untuk daging ayamnya juga dicincang dan sudah sesuai secara tampilan dengan Bangka asli karena sang penjual memang juga berasal dari Bangka saat saya tanya
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua
Menu bakmi istimewa juga disediakan oleh Bakmi Bangka Amin. Di sini, kamu bisa mendapatkan semangkuk mie dengan harga murah meriah, yakni Rp 20.000,00. Kapan lagi dapat makan enak dengan harga semurah ini.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Bangka di Jakarta yang Bikin Kangen
Bakmi Bangka Amin yang ada di bilangan Mangga Dua ini menyuguhkan bakmi yang berwarna hijau dengan teksturnya yang kenyal plus taburan ayam yang sudah dicincang serta tauge dan potongan cabai rawit. Selain itu Bakmi Bangka Amin dijamin halal karena tidak menyajikan babi di menu masakannya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan yang Mesti Dicoba Saat Belanja di ITC Mangga Dua7 Bakmi Bangka di Jakarta yang Bikin Kangen

Featured in guidesSee all guides >