Sign In

Bakmi 8 Kursin

22 Reviews
Pondok GedeBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi 8 KursinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
20 ratings
raldy vega
0 photos
0 reviews
Mie Yamin
rasa mantap. banyak varian menu
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kaki Lima Favoritnya Keluarga di Bekasi
Pencinta bakmi pasti bahagia banget kalau diajak ke sini. Kamu wajib banget cobain menu mie yamin yang punya level kepedasan mulai dari 1-10. Semangkuk bakmi kursin nikmat ini dibanderol mulai dari Rp 20k hingga Rp 40k. Penyajiannya sudah komplit dengan daging ayam cincang, sawi, pangsit goreng, dan bakso kuah. Buat yang nggak suka pedas, ada juga kok menu aman lainnya seperti bakmi jamur, bakmi ceker, cwie mie, dan bakso malang.
bakmi8kursin part1
0 photos
0 reviews
Noodle : 5* Bakwan : 5* Bakso : 5* Price : kaki5 Mau apalagi?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Buat Penggila Pedas Di Bekasi
Kalau di Jakarta ada Mie Abang Adek, Bekasi juga punya Bakmi 8 Kursin. Bakmi disini tuh punya level pedas yang bisa kamu pilih, mulai dari level 1 sampai 10. Buat kamu yang doyan banget pedas, wajib cobain bakmi level 10 mereka yang bisa bikin lidah kamu kebakar!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong yang Asik di Kawasan Jatiwaringin dan Sekitarnya
Main di daerah sini, makan bakmi dulu yuk! Salah satu yang banyak digemari orang sekitar sini adalah Bakmi 8 Kursin. Enaknya, kamu bisa pilih tingkat kepedasannya, lho! Makan mie yamin yang manis dan gurih, emang makin lengkap kalau ditambahin rasa pedas. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kaki Lima Favoritnya Keluarga di Bekasi5 Spot Wajib Buat Penggila Pedas Di Bekasi 7 Spot Nongkrong yang Asik di Kawasan Jatiwaringin dan Sekitarnya

Featured in guidesSee all guides >