Sign In

Bakerzin

78 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
104 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
CHRISTMAS MENU AT BAKERZIN
Yayyy! Sebentar lagi Natal πŸŽ„πŸ˜ . Nah @bakerzinjkt menyediakan menu spesial Natal yaitu Luscious Christmas, yang bisa kalian nikmatin khusus di Hari Raya Natal πŸŽ„β›„οΈ . Hidangan yang disajikan antara lain : 1. Chicken Red Rooster 2. Duck Stew Soup 3. Cinnamon Dark Chocolate 4. Rose White Chocolate . Menurut aku semua menunya enak-enak. . Mulai dari ayam panggangnya, dipanggang dengan bumbu rempah-rempah khusus dengan citarasa yang wow nikmatnya 🀀 . Sup bebek nya juga musti dicoba, rasanya ada manis asem enak deh pokoknya 😍 . Minumannya juga enak semua. Recommended gengs😻
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Libur Tahun Baru Imlek dengan Cobain 5 Menu Baru Ini!
Perjalanan berburu menu anyar tentu tak akan lengkap jika dirimu belum menyambangi Bakerzin. Sebabnya, Bakerzin baru saja meluncurkan tiga buah varian poke bowl menggugah selera, di antaranya Kimchi Geogang dengan perpaduan rasa asam, manis, dan pedas, Canggu Sambal Matah yang kentara akan sentuhan bumbu istimewa Pulau Dewata, dan Chic Couscous yang melibatkan sensasi rasa unik khas Maroko.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pasta Seafood yang Bikin Ngiler Berat
Duet pasta dan potongan ikan mungkin bisa kamu temukan di berbagai tempat makan di ibu kota. Namun, sajian Our Classic Salmon buatan Bakerzin dijamin punya sensasi berbeda. Disajikan bersama taburan zaitun hitam, chef recommended menu dengan harga Rp98.000 ini diklaim menyehatkan dan cocok disantap oleh pencinta kuliner yang tengah menjaga asupan makanan karena tinggi protein dan rendah lemak.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lava Cake yang Lumeran Cokelatnya Paling Menggoda
Untuk menikmati kelezatan lava cake di sini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp 68 ribu. Uniknya, lava cake di sini akan disajikan dan dibakar langsung di meja kamu. Buat kamu pencinta makanan manis, lidah kamu bakalan dimanjakan banget nih dengan kelezatannya.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Masakan Jepang Dengan Bumbu Khas Nusantara di Jakarta
Chicken Karaage memang nikmat bila dijadikan kudapan atau teman menyantap nasi putih hangat, apalagi bila dilahap bersama andaliman atau yang dikenal dengan istilah merica Batak. Renyahnya ayam dengan rasa pedas yang menyegarkan pasti bisa membuatmu ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

Nikmati Libur Tahun Baru Imlek dengan Cobain 5 Menu Baru Ini!5 Pasta Seafood yang Bikin Ngiler Berat5 Lava Cake yang Lumeran Cokelatnya Paling Menggoda

Featured in guidesSee all guides >