Sign In

Bagel - Bagel

57 Reviews
SenayanBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bagel - BagelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Sajian Ikan Paling Kekinian
Menu kekinian lain yang disajikan dengan ikan juga bisa kamu dapatkan di Bagel-Bagel. Kamu bisa menikmati menu bagel yang dikombinasikan dengan salmon yang gurih, juga ditambah scrambled egg. Cocok untuk menu brunch!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
That Philly Cheese Steak, man!
Served with a generous amount of cream cheese, Bagel Bagel's Philly Cheese Steak is my favourite when it comes to simple food to eat while struggling with Sunday morning hangover.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Bagel Lezat yang Bakal Mewarnai Jumat Kamu
Bagel - Bagel dikenal sebagai yang paling gape dalam urusan roti ini di Jakarta. Beberapa jenis bagel disajikan buat kamu baik lagi buru-buru atau pas pengen santai. Salah satu andalannya adalah Philly Cheesesteak Bagel.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Cheese Steak Paling Juicy dan Meleleh di Jakarta
Kalo mau beda dari yang lain di waktu yang sempit, cheese steak ala bagel ini pas banget buat kamu. Biarpun ukurannya enggak terlalu gede, daging steaknya banyak bener, ditambah lelehan keju yang bikin lidah enggak berkutik.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Ringan Unik yang Ada di Jakarta dan Sekitarnya Ini Wajib Kamu Cobain!
Makanan ini mungkin bisa dianggap sebagai makanan ringan buat kamu yang doyan makan dan punya perut karet. hehehe. Kalau kamu ke Plaza Senayan, coba mampir ke sini dan pesan Philly Cheesesteak Bagelwich-nya. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

6 Sajian Ikan Paling Kekinian8 Bagel Lezat yang Bakal Mewarnai Jumat Kamu8 Cheese Steak Paling Juicy dan Meleleh di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >